PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Jepang Menghapus Kerugian Brexit Dengan Harapan Stimulus Baru

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Jepang memperpanjang reli untuk hari ketiga serta menutup kerugian dari pemungutan suara Brexit ditengah harapan yang tinggi untuk stimulus baru.

Best Profit Futures –Indeks Topix naik 1,9 persen ke 1,310.22 pada 09:03 pagi di Tokyo. indeks, yang jatuh 7,3 persen pada 24 Juni setelah Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa, kini telah bergabung dengan ekuitas global untuk pulih dari penurunan. Yen sedikit berubah pada 104,70 per dolar setelah penurunan dua hari terbesar sejak 2014. Perdana Menteri Shinzo Abe memerintahkan menteri ekonomi untuk mengkompilasi langkah-langkah stimulus bulan ini. Surat kabar Sankei melaporkan bahwa pejabat pemerintah sedang mempertimbangkan “helikopter uang” sebagai pilihan kebijakan. (Best Profit Futures)

Nikkei 225 Stock Average naik 2 persen ke 16,415.66. Di AS, Dow Jones Industrial Average bergabung dengan Indeks S & P 500 ditutup pada rekor baru, dengan ekuitas AS yang menguat untuk hari ketiga terkait kenaikan pada minyak mentah dan hasil Alcoa Inc yang mendorong optimisme pada pendapatan perusahaan. Kontrak pada S & P 500 sedikit berubah pada hari Rabu.

Selain itu Saham Asia Mengikuti Reli Global, Jepang Menghapus Kerugian Dari Brexit

Saham Asia naik untuk hari ketiga, mengikuti reli di pasar saham global, karena saham Jepang menghapus kerugian Brexit mereka setelah yen memperpanjang penurunan, sementara produsen komoditi naik dengan minyak.(Best Profit Futures)

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 persen ke 132,06 pada 09:01 pagi di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 1,4 persen setelah yen melemah lebih lanjut terhadap dolar pada Selasa kemarin, mengalami penurunan dua hari untuk lebih dari 4 persen. perusahaan bahan baku memimpin terlebih dahulu pada saham regional, sementara saham energi juga naik, setelah minyak mentah melonjak 4,6 persen di perdagangan New York pada hari Selasa.

Indeks Kospi Korea Selatan naik 1 persen. Index S & P / ASX 200 Australia naik 0,2 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru naik 0,1 persen. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai trading.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg