PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Jepang Dibuka di Zona Hijau

BESTPROFIT
PT BESTPROFIT FUTURES – Saham-saham Tokyo dibuka sedikit menguat pada hari Selasa karena investor mengejar perusahaan yang menunjukkan laba yang menguntungkan, meskipun yen yang kuat menekan sentimen.

Indeks acuan Nikkei 225 naik 0,03 persen atau 6,14 poin menjadi 19,931.32 pada awal perdagangan, sementara indeks Topix dari semua saham papan utama naik 0,12 persen atau 1,93 poin pada 1.620,54. PT BESTPROFIT

Sedangkan Saham HK Naik untuk 7 Bulan Beruntun, Didukung oleh Perusahaan Sumber Daya

Saham Hong Kong ditutup pada level 25 bulan tertinggi pada hari Senin setelah mencapai kenaikan dalam tujuh bulan berturut-turut,

didukung oleh kekuatan di perusahaan sumber daya yang terdaftar ganda yang memperkirakan kenaikan laba di semester pertama.  BESTPROFIT

Indeks Hang Seng naik 1,3 persen ke level 27.323,99, sedangkan Indeks China Enterprises menguat 0,7 persen ke level 10.827,84 poin.

Untuk bulan tersebut, Indeks HSI melonjak sebesar 6,1 persen, sementara Indeks HSCE meningkat 4,5 persen. BEST PROFIT

Aliran kas masuk yang kuat dari investor China daratan melalui program penghubung saham yang menghubungkan Hong Kong dan China membantu memberikan kontribusi pada rally di saham Hong Kong, kata pelaku pasar.

Data menunjukkan lalu lintas selatan melalui sambungan saham tetap kuat di bulan Juli, dengan perusahaan ganda lebih memilih nama mereka lebih dikenal oleh investor di China daratan.

Sedangkan Dow ditutup di level rekor, namun sektor teknologi bebani pasar secara keseluruhan

Dow ditutup di level rekor tertinggi pada hari Senin, namun penurunan pada saham teknologi dan internet menekan Nasdaq dan membatasi kenaikan S & P 500.

Dow Jones Industrial Average naik 61 poin, atau 0,3% ke level 21.891. S & P 500 tergelincir 1,7 poin menjadi 2.470, turun kurang dari 0,1%. Indeks Nasdaq Composite turun 0,4% atau 26,5 poin ke level 6.348.

Meskipun pergerakan yang kurang signifikan pada hari Senin, ketiga indeks menutup bulan Juli dengan kenaikan bulanan yang kuat. Dow naik 2,6% sepanjang bulan sementara S & P menguat 2%; Keduanya telah naik selama empat bulan berturut-turut. Nasdaq melonjak 3,4% selama Juli.

Ketiga indeks tersebut telah naik dalam delapan dari sembilan bulan terakhir. Di antara penurunan terbesar pada hari Senin Facebook Inc. turun 1,8%, Amazon.com jatuh 3,2%, dan Alphabet induk Google kehilangan 1,3%.

Sumber: Marketwatch