PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Jepang Dibuka Lebih Lemah

PT Bestprofit
PT Bestprofit Pasar ekuitas Asia turun, mengurangi kenaikan kuartalan, setelah merosotnya saham AS yang memicu lonjakan volatilitas.

Dolar bertahan pada kerugian dan obligasi turun karena bank sentral di seluruh dunia beralih ke nada yang lebih hawkish.

Topix Jepang turun 0,8 persen pada pukul 9:10 pagi di Tokyo, memangkas kenaikan kuartal menjadi 6,5 persen. Indeks S & P / ASX 200 Australia turun 1,4 persen.

Kospi Korea Selatan turun 0,6 persen, memangkas kenaikan kuartalan menjadi 10 persen. Kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,5 persen. (PT Bestprofit)

Sedangkan Bursa Hong Kong Ditetapkan Untuk Keuntungan Bulanan Terbaik Sejak 2007

Bursa saham Hong Kong menuju kenaikan bulanan keenam, menyusul penguatan pasar saham global setelah Indeks S&P 500 rebound dari aksi jual terbesar dalam enam minggu terakhir.

Indeks Hang Seng naik 1,1 persen menjadi 25.965,42 pada penutupan perdagangan. HSBC Holdings Plc memimpin kenaikan dengan naik 6,3 persen

untuk menutup lonjakan terbesar sejak Agustus 2009 setelah bank sentral menyarankan kenaikan suku bunga.

BOC Hong Kong Holdings Ltd menguat untuk hari kelima untuk mencapai rekor tertinggi. Perusahaan menimbang pembayaran dividen khusus setelah penjualan sahamnya di Chiyu Bank.

Geely Automobile Holdings Ltd menambahkan 4,7 persen, dan berada di antara saham-saham unggulan di bursa Hong Kong. Indeks Shanghai Composite naik 0,5 persen. (PT Bestprofit)

Indeks Hang Seng adalah salah satu pemain terbaik di Asia untuk tahun ini, naik 18 persen di tengah membaiknya pendapatan dan pasar global yang stabil.

Sementara arus masuk dari mainland melambat dalam beberapa pekan terakhir karena yuan yang lebih kuat mengurangi permintaan untuk aset luar negeri,

pembelian bersih saham Hong Kong melalui Shanghai link mencapai sekitar 148 miliar yuan ($ 22 miliar) tahun ini.

Selain itu Selloff saham teknologi berlanjut, saham AS ditutup turun tajam

Saham AS anjlok pada hari Kamis, dengan Dow dan S & P 500 merasakan penurunan terbesar satu hari sejak Mei seiring berlanjutnya tren penurunan di sektor teknologi,

mengalahkan berita positif di sektor keuangan. (PT Bestprofit)

Dow Jones Industrial Average ditutup turun 156 poin, atau 0,7% ke level 21.247. S & P 500 kehilangan 20 poin untuk ditutup di level 2.419, turun 0,8%.

Indeks Nasdaq Composite jatuh 1,7% atau 100 poin ke level 5.663,75.

Hari Kamis menjadi sesi ketiga berturut-turut dimana Nasdaq bergerak 1% ke kedua arah, volatilitas yang hampir seluruhnya

disebabkan oleh sektor teknologi yang mana paling membebani Nasdaq, berakhir 1,8% lebih rendah pada hari Kamis. (PT Bestprofit)

Sumber: Marketwatch