PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Hong Kong Perpanjang Gain untuk Hari ke-8

Bestprofit
Bestprofit Saham Hong Kong naik untuk hari kedelapan berturut-turut pada hari Rabu, didorong oleh minat dari pedagang daratan yang

khawatir tentang tindakan keras Beijing terhadap transaksi berisiko tinggi di pasar keuangan.

Indeks Hang Seng naik 0,56 persen atau 147,22 poin untuk ditutup di level 26,672.16.

Dan indeks Shanghai Composite Index menguat 1,36 persen lebih tinggi atau 43,41 poin ke level 3.230,98 sementara Shenzhen Composite Index,

yang melacak saham di bursa kedua China, naik 1,53 persen atau 27,73 poin ke level 1.839,06 pada harapan untuk musim pendapatan yang kuat. (Bestprofit)

Sedangkan Dow Ditutup pada Rekornya, Bergabung dengan S & P 500 dan Nasdaq di Semua Waktu Tertinggi

Indeks pasar saham A.S. ditutup menguat pada hari Rabu, dengan sebagian besar ekuitas acuan utama mencatatkan rekornya, karena pembelian kembali berlanjut di Wall Street.

Dow Jones Industrial Average ditutup naik 0,3 % ke level 21.640, karena kenaikan besar pada saham Boeing Co dan UnitedHealth Group Inc. (Bestprofit)

yang rebound dari penjualan hari Selasa – membantu mengimbangi penurunan sebesar 4,2 % pada saham International Business Machines Corp.

yang mengecewakan investor pada penjualan kuartal kedua. Saham IBM memangkas sekitar 40 poin dari Dow Jones berbobot, tapi indeks acuan masih bisa berakhir dalam zona hijau.

Indeks S & P 500 menguat 0,5 % pada level 2.473, membukukan rekornya sendiri, begitu pula Indeks Nasdaq Composite

yang berakhir lebih tinggi 0,6 % pada level 6.385. Saham kapitalisasi kecil juga bergabung dalam partai tersebut,

dengan Russell 1000 dan 2000 berakhir dengan level tertinggi sepanjang masa. (Bestprofit)

Sentimen pasar dibantu sebagian oleh kenaikan awal pada saham Morgan Stanley yang melonjak sebesar 3,3 %, setelah melaporkan pendapatan

mereka yang melampaui ekspektasi dan menghambat tren saham bank yang melemah setelah merilis laba kuartalan.

Selain itu Saham Eropa Berakhir Dengan Gain, Dibantu oleh Laba Yang Kuat (Bestprofit)

Saham Eropa berakhir dengan kenaikan yang solid pada hari Rabu, yang dibawa oleh laporan pendapatan perusahaan yang

diterima dengan baik termasuk dari produsen peralatan Swedia Electrolux AB, sementara kesepakatan lebih dari $ 4 miliar mendorong saham Reckitt Benckiser Group PLC lebih tinggi.

Stoxx Europe 600 naik 0,8% menjadi berakhir pada 385,54, menghapus sebagian besar penurunan hari sebelumnya. (Bestprofit)

Indeks acuan pada hari Selasa turun 1,1%, sesi terburuk sejak 29 Juni, setelah euro bergerak ke level tertingginya 14-bulan.

Sumber: Marketwatch