PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Hong Kong Naik, Pekan Terbaiknya dalam 15 Bulan Terakhir

Best Profit
Best Profit Futures – Bursa saham Hong Kong bergerak naik pada hari Jumat,

didorong oleh sinyal dovish dari Federal Reserve dan data pertumbuhan China yang stabil,

membuat minggu ini menjadikan pekan terbaiknya dalam 15 bulan terakhir.

Best Profit Futures – Indeks Hang Seng naik 0,5 %, ke level 21,659.25, sedangkan Indeks China Enterprises menguat 0,4 %, ke level 9,049.66 poin.

Untuk minggu ini, Indeks Hang Seng melonjak 5,3 %, sebagai kinerja mingguan terbaik sejak April 2015 seiring ekuitas Hong Kong bergabung dalam reli global dibantu oleh positifnya data dari ekonomi utama dan harapan untuk penurunan suku bunga dari Bank of England (BOE). (Best Profit Futures)

Indeks HSCE menguat 6,0 % untuk minggu ini.

Total volume perdagangan perusahaan yang termasuk dalam Indeks HSI sebesar 1,8 miliar saham.

Selain itu Saham AS Sedikit Berubah Pasca Kenaikan Beruntun Dalam 4 Bulan

Saham AS sedikit berubah hari Jumat, dengan Indeks S&P 500 tergelincir untuk menghentikan reli terpanjang dalam empat bulan,

karena para investor mengkaji potensi gain lebih lanjut diikuti saham mendekati rekornya serta laba perusahaan diproyeksikan turun pada kuartal kelima.(Best Profit Futures)

Indeks S&P 500 turun 0,1% menjadi 2,161.47 pada 16:00 sore di New York, setelah mencatat level tertinggi sepanjang masa terbaru dalam empat sesi sebelumnya,

yang terpanjang sejak 2014. Indeks Dow Jones Industrial Average naik untuk membukukan rekor untuk hari keempat.

Analis memproyeksikan 5,8% penurunan laba di S&P 500 perusahaan pada kuartal kedua, yang akan membuatnya penurunan kelima secara beruntun, terpanjang sejak 2009.(Best Profit Futures)

Netflix Inc, Goldman Sachs Group Inc, Microsoft Corp dan Intel Corp dijadwalkan untuk melaporkan laba pada pekan depan.

Selain itu Saham AS Fluktuatif pasca Rentetan Gain Terpanjang dalam 4 Bulan

Saham AS berfluktuasi, seiring para investor menimbang data dan menilai potensi keuntungan lebih lanjut dengan saham berada pada rekor tertinggi dan pendapatan perusahaan diproyeksikan turun untuk kuarter kelima.

Ekuitas berjuang meregangkan kenaikan untuk hari keenam menyusul melemahnya saham bank dan bahan pokok. Wells Fargo & Co turun 2,9 persen setelah laba kuartal merkeka turun 2,8 persen,

sesuai dengan perkiraan analis. Amazon.com Inc jatuh untuk hari keempat, (Best Profit Futures)

terpanjang dalam empat bulan. Saham bahan baku naik untuk sesi kedelapan, kenaikan tertinggi sejak Oktober.

S & P 500 turun 0,2 persen ke level 2,158.91 pada pukul 11:49 siang waktu New York, menghapus kenaikan 0,2 persen mereka.

Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 11,78 poin ke level 18,494.63. Nasdaq Composite Index tergelincir 0,2 persen.

Volume perdagangan di saham S & P 500 yakni sekitar 7 persen di bawah rata-rata 30-hari untuk kali ini di hari ini. (Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg