PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Hong Kong ditutup sedikit berubah

Best Profit

Saham Hong Kong ditutup sedikit berubah

Best Profit Futures – Bursa saham Hong Kong berakhir sedikit berubah pada hari Selasa, beristirahat setelah mencapai level delapan bulan di tertinggi pada sesi sebelumnya,

seiring penurunan pada saham IT dan utilitas mengimbangi keuntungan saham energi dan properti.

Indeks Hang Seng melemah 0,1 persen untuk mengkahiri hari di level 22,465.61 poin, sedangkan Indeks China Enterprises menguat 0,3 persen ke level 9,301.17 poin.

Pasar tidak terpengaruh oleh data yang menunjukkan bahwa inflasi harga konsumen China turun ke posisi enam bulan terendah,

bahkan meskipun penurunan panjang harga produsen terus melemahg sehingga mengurangi tekanan pada neraca beberapa perusahaan, khususnya di industri berat. (Best Profit Futures)

Penurunan pada saham IT sebesar 0,4 persen dan saham utilitas sebesar 0,2 persen mengimbangi keuntungan dalam saham energi dan properti.(Best Profit Futures)

Saham energi naik 0,6 persen, sementara saham properti naik 0,5 persen.

Pengembang China Evergrande Group naik 0,9 persen, memperpanjang keuntungan untuk hari keempat berturut-turut.

Saham mencapai level tertinggi tiga bulan setelah perusahaan mengatakan telah membeli saham perusahaan saingan Vanke

dan mengangkat sahamnya di perusahaan perdagangan barang Langfang Development Co Ltd menjadi 15 persen.(Best Profit Futures)

Sedangkan Saham AS Melemah, Dipimpin oleh Penurunan Saham Energi

Saham AS membalik keuntungan awal pada hari Selasa ini untuk diperdagangkan di wilayah negatif, terseret lebih rendah terkait sektor energi dan material yang mengikuti penurunan minyak berjangka.

Indeks S & P 500 kehilangan 2 poin, atau 0,1%, ke 2.179, setelah mencatatkan rekor tertingginya sebesar 2,187.69 pada hari sebelumnya. Keuntungan pada konsumen bahan baku dan saham kesehatan diimbangi oleh kerugian di sektor energi dan material.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 19 poin, atau 0,1%, ke 18.510, didukung oleh keuntungan dari Walt Disney Company dan Pfizer Inc.

tetapi terbebani oleh penurunan 0,8% pada Caterpillar Inc dan penurunan 0,7% di American Express Co. Indeks blue-chip berada di bawah penutupan tertinggi sepanjang waktunya di 18,595.03, yang di capai pada 20 Juli.

Indeks Nasdaq Composite naik 7 poin, atau 0,1%, ke 5.220, perdagangan tepat berada di bawah penutupan tingginya sepanjang waktu pada 5,221.12 yang dicapai Jumat lalu.(Best Profit Futures)

Sumber: reuters