PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Hong Kong Ditutup Dengan Kenaikan Tipis

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Hong Kong berakhir sedikit naik pada hari Senin

karena investor melangkah kembali ke pasar pada akhir hari.

Best Profit Futures – Indeks Hang Seng naik 0,1 persen, ke 21,993.44, sedangkan Indeks China Enterprises tidak berubah di 9,034.76 poin.

Total volume perdagangan perusahaan yang termasuk dalam indeks HSI adalah sebesar 1,2 miliar saham.

Selain itu Saham Asia Jatuh Bersama Saham Global Jelang Pertemuan Bank Sentral

Saham Asia jatuh setelah ekuitas AS tergelincir dari rekor tertinggi mereka sebelum pertemuan kebijakan oleh Federal Reserve dan Bank of Japan pekan ini.(Best Profit Futures)

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen ke level 133,90 pada pukul 09:04 pagi waktu Tokyo.

Ekuitas global melemah sebelum pertemuan kebijakan bank sentral pekan ini dan di tengah musim laporan laba perusahaan.

BOJ diperkirakan akan menambah stimulus pada akhir pertemuan dua hari mereka pada tanggal 29 Juli, dengan 32 dari 41 analis yang disurvei oleh Bloomberg memprediksi kalau para pembuat kebijakan akan menambah program rekor mereka.

Sementara Fed kemungkinan besar mempertahankan suku bunga tidak berubah pada Rabu, pedagang berjangka memprediksi 48 persen peluang biaya pinjaman akan naik pada bulan Desember.(Best Profit Futures)

Indeks Kospi Korea Selatan turun 0,2 persen. S & P / ASX 200 Index Australia melemah 0,2 persen. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru sedikit berubah 0,1 persen setelah ditutup di level rekor tertinggi

sepanjang masa pada hari Senin. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berita ini diterbitkan.

Sedangkan Bursa AS Ditutup Turun Dari Level Tertinggi

Bursa saham AS merosot dari rekor karena penurunan dalam harga minyak mentah menggelamkan saham-saham energi dengan investor menunggu keputusan kebijakan bank sentral akhir pekan ini.

Indeks S&P 500 turun 0,3 persen menjadi 2,168.47 pada pukul 04:00 sore di New York, mengikuti keuntungan untuk minggu keempat.

Perdagangan saham dalam indeks adalah 11 persen di bawah rata-rata 30-hari saat ini. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 78,13 poin, atau 0,4 persen, ke 18,492.72.

Penghasilan tetap menjadi fokus, dengan perusahaan termasuk Texas Instruments Inc, Sprint Corp dan Gilead Sciences Inc dijadwalkan untuk melaporkan laba pada hari Senin.(Best Profit Futures)

Keuntungan dan penjualan telah secara luas melebihi proyeksi selama musim ini, dan analis telah mengurangi perkiraan mereka untuk penurunan laba bersih.

Saham energi merosot 2 persen untuk penurunan terbesar dalam sebulan. Saham Chesapeake Energy Corp. dan Devon Energy Corp. jatuh setidaknya 4,4 persen. Produsen bahan material juga turun, setelah keuntungan dalam dolar meredam permintaan untuk produk dalam mata uang tersebut.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg