PT Best Profit Futures Surabaya

Saham HK Ditutup Naik Mengikuti Penguatan Pasar Asia

Best Profit

Saham HK Ditutup Naik Mengikuti Penguatan Pasar Asia

Best Profit Futures – Bursa saham Hong Kong mengikuti penguatan pasar saham Asia pada hari Kamis, karena risalah dari pertemuan terbaru

Federal Reserve AS menunjukkan bahwa kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan September tampaknya kecil.

Pasar juga didukung oleh investor yang berusaha untuk mengharapkan arus masuk baru dari Shenzhen-Hong Kong Stock Connect mendatang.

Indeks Hang Seng naik 1 persen menjadi 23,023.16 poin, sedangkan Indeks China Enterprises naik tipis 0,1 persen menjadi 9,654.69.

Tanggal peluncuran untuk Shenzhen-Hong Kong Connect belum diumumkan, tetapi operator dari bursa Hong Kong berharap dapat memulainya sebelum Natal. (Best Profit Futures)

Pedagang mengatakan sementara aka nada banyak dampak dari skema tersebut telah di perkirakan, harapan arus masuk uang segar dari daratan masih bisa membantu meningkatkan saham Hong Kong untuk beberapa waktu.

Sedangkan Saham AS ditutup lebih tinggi, terbantu kenaikan harga minyak

Saham AS berakhir lebih tinggi pada hari Kamis, terdorong oleh kenaikan lebih lanjut dari minyak berjangka dan data ekonomi yang kuat

sehingga membantu mengimbangi ketidakpastian tentang waktu kenaikan suku bunga Federal Reserve berikutnya.

S & P 500 naik 5 poin, atau 0,2%, untuk mengakhiri hari di level 2.186, dipimpin oleh keuntungan di sektor energi dan utilitas.(Best Profit Futures)

Dow industrials naik 22 poin, atau 0,2%, ke level 18.596. Wal-Mart Stores Inc dan Chevron Corp menjadi dua pemain terbaik di indeks blue-chip.

Nasdaq Composite menguat 12 poin, atau 0,2%, ke level 5.240. minyak berjangka merentangkan kenaikan beruntun nya menjadi enam sesi, menetap di level tertinggi dalam dua bulan.(Best Profit Futures)

Selain itu Saham AS Berusaha Untuk Naik Ditengah Penguatan Harga Minyak

Saham AS berfluktuasi kenaikan dan penurunan tips pada hari Kamis ini dikarenakan investor mengkaji perbedaaan pendapat

dari Federal Reserve mengenai waktu kenaikan suku bunga serta serangkaian data ekonomi yang optimis.

Kenaikan harga minyak, yang mendorong perdagangan minyak mentah West Texas Intermediate di New York Mercantile Exchange menuju bull market, telah membantu menopang saham energi naik.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 32 poin, atau 0,2%, di level 18.538. Wal-Mart Stores Inc yang merupakan Dow komponen naik 1,8%,

mengirim Indeks blue-chip mengukur menguat, sementara penurunan 1,2% pada saham Caterpillar Inc membatasi kenaikan Indeks.

Wal-Mart melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan dan pendapatan pada hari Kamis.

Indeks S&P 500 ditutup di sekitar level 2180, ditengah penurunan 1,3% pada sektor telekomunikasi membantu untuk mengimbangi kenaikan 1,1% di saham energi.

Enam dari 10 sektor S&P 500 berada di zona merah (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch