PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Saham Asia Rebound Ditengah Pelemahan Yen, Spekulasi Brexit

Best Profit Futures – Saham Asia menguat, memangkas penurunan mingguan terbesarnya sejak Mei, karena yen menghentikan penguatannya selama lima hari,

sementara spekulasi tumbuh bahwa U.K. tidak akan memilih untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks MSCI Asia Pacific rebound 0,6% menjadi 126,32 pada 09:12 pagi di Tokyo.

Indeks menuju penurunan mingguan sebesar 3% di tengah kekhawatiran atas kebijakan bank sentral dan kecemasan atas kemungkinan “Brexit.”

Pembunuhan seorang anggota parlemen UK Kamis mendorong spekulasi bahwa Inggris bisa menjadi lebih cenderung untuk memilih untuk bertahan di Uni Eropa pada referendum pekan depan.(Best Profit Futures)

Sedangkan Minyak Berjangka Catat Penutupan Terendah Dalam Hampir 2 Pekan

Minyak menetap lebih rendah pada Rabu ini di level terendahnya dalam hampir dua pekan terakhir.

Data dari Administrasi Informasi Energi telah menunjukan kejutan penurunan mingguan stok minyak mentah AS.

Laporan yang sama juga menunjukkan bahwa total produksi minyak mentah mingguan dalam negeri meningkat.(Best Profit Futures)

Minyak mentah WTI Oktober turun $ 1,32, atau 2,9%, untuk menetap di level $ 43,58 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu merupakan penutupan terendah sejak 1 September, menurut data FactSet.

Sealin itu Emas Hentikan Penurunan Lima Sesi Ditengah Pelemahan Dolar

Emas berjangka diselesaikan lebih tinggi pada Rabu ini, ditengah dukungan dari penurunan dalam dolar AS yang menyebabkan harga emas menghentikan penurunan selama lima hari.

Tapi investor tetap waspada menjelang pertemuan Federal Reserve AS dan Bank of Japan pekan depan yang dapat menghasilkan perubahan kebijakan moneter.

Emas Desember naik $ 2,40, atau 0,2%, untuk menetap di level $ 1,326.10 per ons.

Sementara pada logam lainnya diselesaikan lebih tinggi. tembaga Desember naik 5,4 sen, atau 2,6%, ke $ 2,155 per pon, sementara platinum Oktober naik US $ 4,90 atau 0,5%, menjadi $ 1,040.90 per ons. paladium Desember berakhir pada $ 656,50 per ons, naik 40 sen, atau kurang dari 0,1%.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg