PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Asia Naik menyusul Pelemahan Yen Jelang Rapat BOJ

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Asia naik untuk hari ketiga, dengan indeks acuan regional diperdagangkan di dekat level tertinggi sembilan bulan berkat melemahnya yen menjelang keputusan kebijakan Bank of Japan ditambah naiknya saham pemasok Apple Inc setelah penjualan iPhone yang lebih baik dari perkiraan.

Best Profit Futures –  MSCI Asia Pacific Index menguat 0,3 persen ke level 135,07 pada pukul 09:13 pagi waktu Tokyo. Ekuitas global telah berfluktuasi menjelang pertemuan kebijakan bank sentral minggu ini di AS dan Jepang. BOJ diperkirakan akan menambah stimulus pada akhir pertemuan dua hari nya pada 29 Juli nanti sedangkan The Fed kemungkinan akan mempertahankan suku bunga tidak berubah pada akhir pertemuan mereka pada hari Rabu waktu setempat, bahkan bahkan di saat pedagang berjangka memprediksi 48 persen kemungkinan pinjaman biaya akan dinaikkan pada bulan Desember.

Indeks Kospi Korea Selatan bertambah 0,1 persen. Australia S & P / ASX 200 Index berada 0,5 persen lebih tinggi. S & P / NZX 50 Index Selandia Baru tergelincir 0,1 persen. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai trading saat berita ini diturunkan.(Best Profit Futures)

Selain itu Saham Jepang Menguat Terkait Yen; Pemasok Apple Naik di Tokyo

Saham Jepang menguat untuk pertama kalinya dalam empat hari seiring melemahnya yen. Pemasok Apple Inc di Tokyo melonjak setelah penjualan iPhone mengalahkan estimasi.

Indeks Topix naik 1 persen ke level 1,319.85 pada pukul 09:06 pagi waktu Tokyo, dengan semua kecuali satu dari 33 kelompok industri yang ada berada di zona hijau. (Best Profit Futures)

Nikkei 225 Stock Average bertambah 1,2 persen. Yen melemah 0,3 persen ke level 104,99 pada Rabu setelah menyentuh level 103,99 kemarin.

Traders mata uang dan ekuitas Jepang berfokus pada laporan menjelang keputusan kebijakan Bank of Japan pada 29 Juli nanti. Surat kabar Nikkei melaporkan pada hari Rabu bahwa pejabat BOJ sedang melihat beberapa proposal termasuk pemotongan suku bunga lebih lanjut ke wilayah negatif, menambah pembelian obligasi pemerintah melebihi 80 triliun ¥ ($ 763 miliar) per tahun dan meningkatkan pembelian aset lain seperti yang diperdagangkan di bursa-dana. Federal Reserve juga akan bertemu pekan ini.(Best Profit Futures)

Kontrak pada Indeks S & P 500 naik 0,2 persen pada hari Rabu. Indeks dasar ini sedikit berubah pada hari Selasa menjelang keputusan kebijakan Fed. Data perumahan AS menunjukkan kenaikan terbesar dalam penjualan rumah baru dalam delapan tahun, memacu optimisme dalam perekonomian dan meningkatkan spekulasi Fed mungkin mengeluarkan suara yang lebih hawkish untuk tingkat suku bunga.(Best Profit Futures)

Sumber: Bloomberg