PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; Saham Asia Menguat seiring Voting Brexit Mulai Dihitung

Best Profit FuturesBest Profit Futures

Best Profit Futures – Saham Asia dibuka dengan perdagangan yang volatile seiring hasil awal dari referendum.

pada keanggotaan Inggris di Uni Eropa mulai dihitung.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,7 persen ke level 130,93 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo. Australia S & P / ASX 200 Index menguat 0,3 persen, sedangkan indeks Kospi Korea Selatan bertambah 0,7 persen. Sementara Topix Jepang berada 0,5 persen lebih tinggi.

Pedagang berada di dalam kekhawatiran pada Jumat pagi sebelum hasil akhir voting diumumkan di Inggris. S & P 500 Index berjangka membalikkan kenaikan sebanyak 0,7 persen setelah hasil dari referendum Uni Eropa Inggris di Newcastle-Upon-Tyne dan Sunderland menunjukkan dukungan yang lebih besar untuk Inggris meninggalkan blok dari yang akademisi telah perkirakan.

Selain itu Saham Jepang Naik Jelang Pengumuman Hasil Voting Brexit

Saham Jepang naik seiring hasil awal dari referendum Inggris pada keanggotaan nya Uni Eropa mulai dihitung.

Indeks Topix naik 0,7 persen ke level 1,307.12 pada pukul 09:00 pagi waktu Tokyo. Hasil dari Newcastle-Upon-Tyne dan Sunderland di timur laut Inggris menunjukkan dukungan yang lebih besar untuk Inggris meninggalkan blok dari yang akademisi telah memperkirakan. Sementara survei nasional YouGov Plc yang dilakukan pada hari pemungutan suara memperkirakan perolehan 52 persen untuk Inggris bertahan di Uni Eropa. Nikkei 225 Stock Average naik 0,6 persen ke level 16,328.06. Yen melonjak 1,2 persen ke level 104,89 per dolar.

Kekhawatiran Brexit memberikan dampak negative ke saham Jepang lebih dari pasar negara maju lainnya, menyusul kekhawatiran bahwa rakyat Inggris dapat memilih untuk meninggalkan Uni Eropa sudah mengirim yen meraih salah satu reli terpanjangnya di bawah pemerintahan Perdana Menteri Shinzo Abe. Indeks Topix kehilangan 5,9 persen pada Juni sampai Kamis, setelah jatuh sebanyak 10 persen, sedangkan S & P 500 Index dan FTSE 100 Index U.K. naik untuk bulanan.

Kontrak pada Indeks S & P 500 tergelincir 0,5 persen setelah indeks dasar ini bertambah 1,3 persen pada hari Kamis. (sdm)

Sumber: Bloomberg