PT Best Profit Futures Surabaya

Saham AS Pertahankan Keuntungan Bulanan Ditengah Aksi Jual

Bestprofit
Bestprofit Saham AS mengakhiri Januari dengan lebih tinggi pada Selasa ini, meski adanya aksi jual dua-sesi menyusul larangan imigrasi kontroversial dari Presiden Donald Trump.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 107,04 poin, atau 0,5%, menjadi berakhir pada 19,864.09, dengan saham Goldman Sachs Group Inc dan J.P. Morgan Chase & Co. membebani nilai rata-rata.

Untuk Januari, Dow ditutup naik 0,5%. Indeks S & P 500 ditutup turun 2,03 poin, atau 0,1%, di 2,278.87, untuk kenaikan bulanan sebesar 1,8%.

Sektor Industri dan keuangan membebani indeks Selasa ini. Indeks Nasdaq Composite bergerak hingga 1,07 poin menjadi berakhir pada 5,614.79, untuk kenaikan bulanan sebesar 4,3%.  (Bestprofit)

Sedangkan Ekuitas AS merosot terkait aksi jual saham industri, teknologi

Saham AS melanjutkan penurunannya pada Selasa dari sesi sebelumnya karena investor menjual saham industri, konsumen dan saham teknologi.

Aksi jual terjadi di tengah tanda-tanda bahwa momentum setelah kemenangan pemilu Presiden Donald Trump pada bulan November memudar,

dan Indeks acuan pada Januari untuk kepercayaan konsumen menurun dari level tertinggi dalam 15 tahun.

The Fed juga menjadi sorotan karena bank sentral memulai pertemuan kebijakan selama dua hari. (Bestprofit)

Indeks Dow Jones Industrial Average -0,71% turun 144 poin, atau 0,7%, ke level 19.827, dengan 26 dari 30 perusahaan blue-chip diperdagangkan lebih rendah.

Goldman Sachs Group, Inc -2,14% dan Intel Corp -1,63% memimpin penurunan, turun sekitar 2%.

Indeks S & P 500 -0,42% turun 10 poin, atau 0,5%, ke level 2.270 dengan enam dari 11 sektor utama diperdagangkan lebih rendah.

saham Industrials, konsumen-discretionary dan teknologi mencatat kinerja terburuk, sementara saham real estate dan utilitas menarik perhatian pembeli.

Indeks Nasdaq Composite -0,52% menurun 32 poin, atau 0,6%, ke level 5.581.

Selain itu Saham Eropa Memperdalam Kerugian Terkait Data AS Yang Mengecewakan (Bestprofit)

Saham Eropa jatuh, mengikuti penurunan dalam rekan-rekannya di Amerika, karena investor menilai data yang lebih buruk dari perkiraan pada ekonomi terbesar dunia tersebut dan pergerakan terbaru

Presiden AS Donald Trump pada perdagangan dan imigrasi.

Indeks Stoxx Eropa 600 kehilangan 0,7 persen, ditutup pada level terendahnya tahun ini seiring sektor perbankan dan perusahaan kimia memimpin penurunan.

Indeks acuan melanjutkan penurunan dalam perdagangan sore setelah data kepercayaan konsumen dan manufaktur daerah Chicago diluar dari perkiraan. (Bestprofit)

Sumber: Bloomberg