PT Best Profit Futures Surabaya

Saham AS Berfluktuasi Dekati Rekornya Ditengah Penurunan Minyak; Obligasi Gain

Best Profit
Best Profit Futures – Reli saham AS goyah, dengan ekuitas berfluktuasi di level tertinggi sepanjang masa karena minyak mentah jatuh di tengah kenaikan tak terduga pada stok bahan bakar. Treasuries menghentikan penurunan dua hari dan dolar turun.

Best Profit Futures – Indeks S & P 500 sedikit berubah setelah penguatan selama 10 hari mengembalikan hampir $ 2 triliun nilai saham. produsen energi memimpin penurunan setelah minyak mentah merosot di bawah $ 45 per barrel. Ekuitas Eropa menghentikan kenaikan empat hari karena penurunan sektor perbankan. Tembaga naik dengan perak. Dolar Kanada naik ke satu minggu tertinggi setelah bank sentral mempertahankan suku bunga tidak berubah.

S & P 500 tergelincir kurang dari 0,1% pada 13:20 siang di New York, setelah mencetak dua rekor penurunan. Saham energi menurun tajam setelah minyak mentah anjlok sekitar 3%. Saham telephone melonjak 0,7%.

Selain itu Indek S&P 500 Ditutup Pada Rekor Tertinggi Terbaru

ndeks S & P 500 Indeks dan Dow Jones Industrial Average berbalik ditutup pada dari rekor tertingginya pada Rabu ini. (Best Profit Futures)

Dow industrials naik 24,45 poin, atau 0,1%, menjadi ditutup pada level 18,372.12, untuk mencatat penutupan tertinggi kedua dalam beberapa hari.

Indeks S&P 500 menguat 0,29 poin menjadi ditutup pada level 2,152.43, untuk mencatat penutupan tertinggi ketiga dalam beberapa hari. Indeks Nasdaq Composite turun 17,09 poin, atau 0,3%, menjadi berakhir pada 5,005.73, menghapus gain secara bertahap di tahun ini pada hari Selasa.(Best Profit Futures)

Sedangkan Bursa HK Naik Karena Lemahnya Data Perdagangan China

Bursa Hong Kong menguat pada hari Rabu, karena data perdagangan China yang lebih lemah dari perkiraan diperkuat ekspektasi investor bahwa Beijing akan meluncurkan stimulus lebih banyak dalam beberapa bulan mendatang.(Best Profit Futures)

Indeks Hang Seng naik 0,5 persen menjadi 21,322.37 poin, sedangkan Indeks China Enterprises naik 0,6 persen menjadi 8,909.06.

Total volume perdagangan perusahaan yang termasuk dalam indeks HSI adalah 1,9 miliar saham.

Data perdagangan bulan Juni menunjukkan bahwa ekspor China turun 4,8 persen dari tahun sebelumnya, lebih buruk dari penurunan 4,1 persen yang diharapkan para analis. Impor China juga turun lebih dari yang diharapkan.(Best Profit Futures)

Sumber: Reuters