PT Best Profit Futures Surabaya

Saham Apple Angkat Penguatan Wall Street

Best Profit – Bursa Saham AS berakhir meningkat untuk sesi kedua berturut-turut pada Selasa. Hal ini dikarenakan peningkatan saham Apple Inc,

data perumahan yang kuat dan pendapatan yang kuat dari komponen Dow Home Depot walaupun dibayangi sisa kekhawatiran konflik di Ukraina.

Dengan kenaikan hari ini, S&P 500 berakhir dalam 10 poin dari semua waktu intraday tinggi dari 1,991.39 yang dicapai pada 24 Juli.

Sedangkan Nasdaq Composite memperpanjang kenaikan hari Senin dan berakhir pada hari Selasa di lagi tertinggi dalam 14 tahun. (Best Profit)

Mengutip laman Reuters, New York, Rabu (20/8/2014), saham Apple Inc merupakan salah satu nama yang paling banyak

diperdagangkan hari ini setelah saham mencapai harga USD100 untuk pertama kalinya sejak pertengahan tahun.

Saham naik 1,4 persen menjadi split-disesuaikan tinggi penutupan baru USD100,53.

Apel memberikan kontribusi terbesar terhadap keuntungan dari kedua S&P 500 dan Nasdaq Composite di sesi Selasa. (Best Profit)

Saham konsumen discretionary dipimpin kemajuan dalam S&P 500 sebagai serangkaian laporan laba positif mengangkat saham pengecer besar.

Selain itu, Home Depot Inc naik 5,6 persen, persentase kenaikan terbesar harian sejak Mei 2009, ditutup pada rekor USD88,23 saham juga menetapkan angka tertinggi dalam seumur hidup intraday dari USD88,98.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 80,85 poin, atau 0,48 persen, menjadi ditutup pada 16,919.59.

The S&P 500 naik 9.86 poin, atau 0,50 persen, menjadi berakhir pada 1,981.60. Nasdaq Composite menambahkan 19,20 poin, atau 0,43 persen,

menjadi berakhir pada 4,527.51, penutupan tertinggi sejak 31 Maret 2000.

Data menggembirakan pada sisi ekonomi memberikan dorongan pasar lain, mendorong indeks sektor perumahan PHLX naik 1,7 persen.

Perumahan mulai diposting Rebound terkuat mereka dalam delapan bulan pada bulan Juli,

melampaui ekspektasi dan menambahkan data titik lain untuk menunjukkan optimisme kembali antara homebuilders. (Best Profit)

Yang membantu investor memperoleh kepercayaan diri dalam menghadapi melanjutkan ketegangan

di sepanjang perbatasan Ukraina-Rusia, yang memiliki pasar tertekan selama berminggu-minggu.

“Banyak kekhawatiran geopolitik dengan Timur Tengah, Rusia dan Ukraina telah hilang, dan kombinasi yang dengan data ekonomi

yang baik dan hasil perusahaan yang kuat membuat investor bergerak saham yang lebih tinggi,” kata kepala strategi pasar ekuitas di Federated Investors Phil Orlando. (Best Profit)

Sekira 4,5 miliar saham yang diperdagangkan di semua platform AS, menurut data pertukaran BATS, dibandingkan dengan rata-rata lima hari 5,2 miliar.

  (Best Profit)

Sumber dari http://economy.okezone.com