PT Best Profit Futures Surabaya

S & P 500 Akhiri Hari di Posisi Rekor Tertinggi

Best Profit
Best Profit Futures – S & P 500 Index ditutup di rekor tertinggi untuk kelima kalinya dalam enam hari, menyusul reli saham teknologi di tengah aktivitas kesepakatan sementara pendapatan

perusahaan mendorong optimisme bahwa laba musim ini akan cukup kokoh untuk membantu mempertahankan posisi ekuitas pada tingkat rekor.

Best Profit Futures – Perjanjian SoftBank Group Corp untuk membeli ARM Holdings Plc sebesar $ 32 miliar mendorong gain saham semikonduktor, sementara saham teknologi kelas berat Apple Inc dan Alphabet Inc naik setidaknya 1,1 persen.

Bank of America Corp bertambah 3,4 persen setelah membukukan laba yang lebih tinggi di masing-masing empat bisnis utama nya. Hasbro Inc turun 6,6 persen seiring mengecewakannya penjualan di mainan berorientasi-anak,

dan produsen energi melemah menyusul turunnya harga minyak mentah. Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup pada rekor untuk sesi kelima. (Best Profit Futures)

S & P 500 Index menguat 0,2 persen ke level 2,166.83 pada pukul 16:00 sore waktu New York di tengah perdagangan ringan, mengikuti tiga keuntungan mingguan berturut-turut.

Ekuitas berjangka memperpanjang penurunan nya pada hari Jumat setelah berita bahwa faksi tentara Turki berusaha menggulingkan pemerintah Presiden Recep Tayyip Erdogan, namun akhirnya rebound setelah pendukung pemerintah mengakhiri kudeta pada hari Sabtu.(Best Profit Futures)

Selain itu Saham Jepang Menuju Kenaikan Terbaiknya Di 9 Bulan Terakhir

Saham Jepang naik untuk hari keenam, dengan indeks Topix menuju kenaikan beruntun terpanjang dalam sembilan bulan terakhir, karena yen melemah mendorong eksportir sementara produsen barang produk-produk memimpin kenaikan.(Best Profit Futures)

Indeks Topix naik 0,3% menjadi 1,320.79 pada 09:19 pagi di Tokyo, di jalur untuk melebarkan gain terpanjang sejak 7 Oktober. Pasar saham ditutup pada hari Senin di Jepang untuk hari libur umum. Nikkei 225 Stock Average naik 0,3%. Yen diperdagangkan pada 105,98 per dolar pada Selasa setelah turun 1,2% Senin. Indeks S & P 500 naik 0,2% pada hari Senin, ditutup pada rekor untuk kelima kalinya dalam enam hari.

Selain itu Saham Hong Kong Ditutup Naik Bersama Dengan Pasar Regional

Saham Hong Kong berakhir naik pada Senin sejalan dengan saham Eropa dan sebagian besar saham Asia lainnya, tidak terpengaruh lemahnya momentum harga rumah di China pada bulan Juni yang melemahkan saham China.

Indeks Hang Seng naik 0,7 persen, ke 21,803.18, sedangkan Indeks China Enterprises naik 0,5 persen, ke 9,090.95 poin.

Total volume perdagangan perusahaan yang termasuk dalam indeks HSI adalah 1,4 miliar saham.(Best Profit Futures)

Sumber: Reuters