PT Best Profit Futures Surabaya

Rupiah Bergerak Terbatas di Kisaran Rp11.750-an

Best Profit Futures – Laju nilai tukar Rupiah kembali berbalik menguat pasca mengalami pelemahan sehari sebelumnya. Namun belum cukup kuat untuk menanjak di perdagangan hari ini.

Analis AAEI Reza Priyambada mengatakan, Rupiah terhadap nilai tukar dolar tampaknya belum cukup kuat untuk melanjutkan kenaikan lanjutan.

“Dimungkinkan masih akan terbatas kenaikannya di kisaran Rp11.775-Rp11.754 (kurs tengah BI),” ujar Reza dalam risetnya, Jakarta, Jumat (4/9/2014).  (Best Profit Futures)

Kemarin, dirinya menjelaskan, laju nilai tukar Rupiah kembali berbalik menguat pasca mengalami pelemahan sehari sebelumnya. Sentimen dari berbalik menguat

Yen setelah BoJ mempertahankan rekor stimulus pada nilai 60 triliun yen hingga 70 trliun yen untuk terus memicu inflasi.

Ini dapat juga memperkuat momentum ekonomi memberikan kesempatan pada Rupiah untuk ikut bergerak positif. Meski laju USD juga sedang dalam posisi melanjutkan uptrend nya setelah dalam beberapa hari terakhir data-data ekonomi yang dirilis dalam kondisi baik.

“Namun, dengan penguatan Yen yang lebih besar membuat USD terlihat lebih rendah dari Yen, laju Rupiah di atas level resisten Rp11.774,” ujarnya.

   (Best Profit Futures)

Saham Jepang turun bersamaan dengan spekulasi dari calon presiden AS Hillary Clinton yang kehilangan kepemimpinan yang kuat kepada Donald Trump karena kontroversi e-mail, memacu ketidakpastian bagi investor dan meredam resiko.

Indeks Topix berada di 0,3 % lebih rendah pada pukul 9:01 pagi waktu Tokyo. Lebih dari 500 perusahaan pada indeks acuan akan dijadwalkan

untuk merilis labanya pada minggu tersibuk musim laba, yang akan diumumkan pada hari Senin.

Yen menguat terhadap dolar untuk hari kedua setelah FBI mengatakan pada Jumat itu menemukan e-mail yang mungkin berkaitan dengan penyelidikan dari kandidat partai Demokrat Clinton.

Kontrak pada Indeks S & P 500 turun 0,3 % pada hari Senin. Clinton memiliki 46 persen suara, melawan Trump 45 persen,   (Best Profit Futures)

menurut sebuah jajak pendapat dari ABC News / Washington Post. Sekitar sepertiga dari pemilih mengatakan bahwa mereka cenderung mendukung pengungkapan terbaru

Clinton yang diberikan dari Direktur FBI James Comey, sementara 63 persen mengatakan tidak ada bedanya.

Di Tokyo, Indeks Topix bersiap untuk keuntungan bulanan terbesar sejak Juli karena mata uang Jepang turun sekitar 3 % terhadap dolar,

mendorong kenaikan disektor eksportir yang diperkirakan untuk tahun ini. Lebih dari 233 perusahaan yang akan merilis labanya pada Senin ini,

termasuk Honda Motor Co, Panasonic Corp, Fanuc Corp, dan Murata Manufacturing Co.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com