PT Best Profit Futures Surabaya

Robot Canggih Bagi Pecinta Kopi

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – INOVASI canggih telah dibuat Nestle untuk memenuhi kebutuhan pecinta kopi. Di Jepang, Nestlé menggunakan robot sebagai alat pembuat kopi dan melayani pembeli.

Aktor tampan George Clooney di dapuk menjadi brand ambasador Nespresso. Sebuah piranti berbasis Android ini mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan.

Robot bernama Peppers ini memiliki tinggi 120cm. Didesain mirip dengan manusia. Terdiri dari kepala, mulut, mata, dan tangan, dengan roda sebagai alat penggerak dan sebuah tablet dibagian dada. (BEST PROFIT FUTURES)

Lebih lanjut, sekitar 1.000 unit Peppers rencananya akan didistribusikan ke seluruh penjuru Jepang. Pencipta robot mengatakan bahwa 80%, Peppers dapat memahami percakapan manusia.

“Robot ini akan membantu memenuhi kebutuhan konsumen melalui percakapan antara manusia dan Peppers,” ungkap pihak Nestlé dan SoftBank, French arm Aldebaran developed the technology.(BEST PROFIT FUTURES)

Peppers telah diresmikan pada bulan Juni oleh presiden SoftBank, Masayoshi Son. SoftBank juga telah mengumpulkan pendapat para pelanggan mengenai produknya itu.

Robot Peppers akan dijual secara luas pada bulan Februari 2015 mendatang. Rencananya harga satu unitnya akan dijual 198 ribu yen atau Rp20.400.000(BEST PROFIT FUTURES)

 Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian seiring para investor menimbang prospek kenaikan suku bunga AS dan menunggu laporan laba perusahaan di dalam negeri.

Indeks Topix sedikit berubah ke level 1,352.64 pada istirahat perdagangan di Tokyo, menghapus kerugian sebelumnya sebanyak 0,4 %. Indeks Nikkei 225 memperoleh gain 0,1 % ke level 16.924. Yen menguat terhadap dolar setelah bergerak lebih tinggi pada hari Senin karena Indeks Empire State, yang melacak produsen di New York, secara tiba-tiba menyusut, sementara Wakil Ketua Fed Stanley Fischer menguraikan faktor-faktor yang menekan pertumbuhan dan kenaikan suku bunga. Tanda-tanda saat ini menunjukkan perekonomian AS yang lebih kuat telah meningkatkan spekulasi untuk kenaikan biaya pinjaman AS dalam waktu dekat, mendorong penurunan selama tiga minggu pada yen.

Saham real estate melonjak untuk memimpin kenaikan di antara 33 kelompok industri di Indeks Topix, sedangkan sektor pertambangan di Topix turun 1,4 % mengirim harga minyak mentah lebih rendah. Saham Inpex Corp jatuh 1,5 % dan saham Japan Petroleum Exploration Co merosot 1 %.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com/