PT Best Profit Futures Surabaya

Rincian Desain Permukaan 12-inch MacBook Air

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Hal ini terus dikabarkan sejak tahun lalu bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah model MacBook Air benar-benar baru.

Notebook ini diyakini memiliki layar resolusi tinggi 12-inch.

Ketika perusahaan MacBook lineup refresh pada tahun 2014 model ini tidak membuat penampilan,

menyebabkan banyak orang percaya bahwa Apple

menunda sampai tahun 2015 sebelum membawanya ke pasar.

Sekarang laporan telah dipublikasikan secara online yang mengklaim untuk memberikan beberapa rincian tentang 12-inch desain MacBook Air.

Ternyata notebook ini akan hadir dengan desain yang sama sekali baru yang akan memungkinkan untuk menjadi lebih tipis dan lebih ringan dari yang lain Air sebelum.

Dikatakan bahwa Apple akan mencapai tujuan ini dengan menghapus semua USB standar, kartu SD, port Thunderbolt dan bahkan port daya MagSafe.

Port akan digantikan oleh pelabuhan USB tipe C. (BEST PROFIT FUTURES)

MacBook Air yang akan datang juga dikatakan datang dengan keyboard sesuatu edge-to-edge kami sebelumnya telah melihat pada notebook Apple,

PowerBook punya satu, dan perusahaan dapat mencari untuk menirunya. Ini akan membuat notebook lebih sempit keseluruhan dan

Apple juga dapat menghapus komponen yang menyebabkan suara klik di trackpad semua untuk membuat ini setipis mungkin.

Keempat panggangan speaker diharapkan di atas keyboard tidak hanya akan memberikan

tugas suara tapi juga berfungsi ganda sebagai ventilasi untuk memastikan bahwa notebook tidak berjalan terlalu panas.(BEST PROFIT FUTURES)

Sampai saat ini Apple belum mengkonfirmasi bahwa kerjanya pada model MacBook yang sama sekali baru sehingga mengambil laporan dengan sebutir garam,

meskipun berasal dari sumber yang telah tepat di banyak account di masa lalu.

Keempat panggangan speaker diharapkan di atas keyboard tidak hanya akan memberikan tugas suara tapi juga berfungsi ganda sebagai ventilasi untuk memastikan bahwa notebook tidak berjalan terlalu panas.(BEST PROFIT FUTURES)

Sampai saat ini Apple belum mengkonfirmasi bahwa kerjanya pada model MacBook yang sama sekali baru

sehingga mengambil laporan dengan sebutir garam, meskipun berasal dari sumber yang telah tepat di banyak account di masa lalu.(BEST PROFIT FUTURES)