PT Best Profit Futures Surabaya

Rahasia Wortel bagi Kesehatan Manusia

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – KONSUMSI wortel tak hanya bermanfaat bagi kesehatan mata. Lebih dari itu, jenis sayuran berwarna oranye dengan sejuta manfaatnya tentu disukai siapa saja.

Berikut ini enam manfaat baik dari wortel, seperti dikutip Timesofindia, Jumat (9/1/2015).

Menghindari penuaan

Wortel dianggap sebagai sayuran antipenuaan karena kaya akan beta karoten, antioksidan dan melawan radikal bebas. (BEST PROFIT FUTURES)

Menjaga kecantikan
Wortel kaya akan antioksidan dan vitamin A, baik yang bertanggung jawab untuk kesehatan kulit, rambut dan kuku.

Kesehatan gigi

Konsumsi wortel dapat meningkatkan kesehatan gigi, layaknya membersihkan plak. Apalagi dengan menggigit wortel dapat meningkatkan produksi air liur, sehingga menyeimbangkan kadar asam yang melawan bakteri penyebab gigi berlubang.

Mencegah infeksi
Wortel mentah atau yang sudah matang direbus diterapkan sebagai obat alami menyembuhkan luka yang dapat menggantikan antiseptik.(BEST PROFIT FUTURES)

Melawan penyakit jantung

Wortel terdiri dari beta karoten, alfa karoten dan lutein merupakan antioksidan yang melawan kolesterol. Selain itu wortel juga berserat sehingga dapat membantu membuang kolesterol jahat.

Meningkatkan kesehatan liver

Wortel dianggap detoks karena dapat membersihkan liver. Di samping itu, wortel membantu mengurangi empedu dan penyimpanan lemak di hati.

Saham AS turun pada Jumat ini, memperpanjang penurunan mingguan pertama dalam empat pekan terakhir, karena data pekerjaan menunjukkan pertumbuhan yang stabil di pasar tenaga kerja mengirim Federal Reserve berada di jalur untuk kenaikan suku bunga tahun ini.(BEST PROFIT FUTURES)

Produsen material memimpin penurunan pada hari Jumat, seiring emas dan perak ditutup untuk minggu terburuk sejak setidaknya November. saham industri jatuh setelah Honeywell International Inc mengalami anjlok terbesar sejak 2011 setelah target laba tidak sesuai dengan harapan. Saham Tyson Foods Inc melemah setelah seorang analis menurunkan peringkat saham sementara mengutip “meningkatkan keyakinan” terhadap gugatan class action.

Indeks S & P 500 turun 0,3 % ke level 2,153.73 pada pukul 16:00 sore waktu New York, mendorong penurunan pekan ini menjadi 0,7 %. Indeks Dow Jones Industrial Average melemah 31,26 poin atau 0,2 %, ke level 18,239.74. Pelemahan menjadi 0,4 % selama pekan ini. Ekuitas pangkas kerugian dalam perdagangan sore karena investor berspekulasi bahwa pertumbuhan tidak cukup kuat untuk menjamin peningkatan laju pengetatan.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com