PT Best Profit Futures Surabaya

Rahasia Pramugari di Maskapai Penerbangan

Best Profit Futures – SIAPA yang menduga lampu redup pesawat dimaksudkan untuk persiapan evakuasi. Tentu saja, tidak ada yang tahu rahasia ini selain pramugari.

Abbie Unger, mantan pramugari maskapai penerbangan United, Continental dan US Airways Express berbagi cerita tentang seluk beluk dan rahasia industri yang terkenal glamor dan misterius ini, seperti dilansir Huffingtonpost: (Best Profit Futures)

Tugas pramugari bukan tampil cantik

Dalam panduan manual pramugari 1957, dicantumkan persyaratan bahwa awak pesawat tidak boleh menikah dan berat badan di bawah 57 kg. Tapi dalam pengalamannya, Unger mengatakan maskapai penerbangan tidak memfokuskan diri pada penampilan stafnya.
Mereka ingin seseorang yang cantik. Tapi, tidak perlu menjadi supermodel. Hanya harus bersikap terbuka dan menarik, lebih pada kepribadian(Best Profit Futures)

Penumpang tidak perlu panik

Pramugari sering terbang untuk mengetahui bahwa cedera terkait turbulensi dapat terjadi tetapi jarang. Turbulensi seperti mengendarai mobil melewati jalan bergelombang. Jika mengenakan sabuk pengaman, tidak bahaya.

Pramugari duduk, Anda harus duduk

Unger mengatakan melihat kru pesawat adalah cara pasti mengetahui apakah turbulensi memiliki potensi menyakiti. Pramugari sering berjalan-jalan di sekitar kabin selama turbulensi ringan, tetapi mereka duduk diam jika ada hal yang intens.

Jika memberi tip pada pramugari, tanyakan tiga kali

Unger mengatakan jika penumpang sering menganggap pramugari bergaji banyak, tapi itu bukan upah baik. Banyak maskapai penerbangan mencegah penumpang memberi tip pada pramugari dan menyarankan kru pesawat menolak. Namun, jika penumpang bersikeras memberi tip, tawarkan untuk kedua atau ketiga kalinya, pramugari merasa bebas menerima tip.(Best Profit Futures)

“Taruhlah tip dalam amplop dan tinggalkan di kursi Anda,” kata Unger.

 (Best Profit Futures)

Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Senin karena dolar AS menyentuh 8 bulan tertinggi di tengah data yang menunjukkan bahwa laju pertumbuhan antara produsen Amerika lebih baik dari yang diharapkan pada bulan Oktober.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 4, atau 0,3%, untuk menetap di $ 1,263.70 per ons. Penutupan terendah sejak 18 Oktober, menurut data dari FactSet. Harga dihitung dari keuntungan sekitar 1% pada minggu lalu.

Sementara itu perak untuk pengiriman Desember menguat 11,1 sen, atau 0,6%, ke $ 17,604 per ons setelah mengakhiri pekan lalu dengan kenaikan sempit sekitar 0,3%.(Best Profit Futures)

Indeks yang mengukur seberapa cepat produsen Amerika tumbuh mengalami rebound pada bulan Oktober dari tiga bulan terendah, berpotensi mendapatkan kuartal keempat turun ke awal yang baik bagi perekonomian AS. IHS Markit mengatakan flash index naik ke angka 53,2 pada bulan lalu dari 51,5 pada bulan September.

Data tersebut membantu Indeks dolar AS ICE menyentuh level tertinggi dalam delapan bulan terakhir, dengan indeks tersebut naik 0,1% oleh settlement emas, berada di 98,794 setelah level tertingginya di 98,846.(Best Profit Futures)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com