PT Best Profit Futures Surabaya

Puluhan Orang Kaya Sudah Antre Beli Macan

BEST PROFIT FUTURES – Auman Porsche Macan telah sampai ke telinga pecintanya sejak tahun lalu. Ketika dikabarkan akan dipasarkan di Indonesia, para “pemburu” pun langsung menjadikan Macan sebagai bidikan.

PR Manager Porsche Indonesia Salman Farouk Al Hakim mengatakan pemesan Porsche Macan telah mendaftarkan diri sejak Februari 2014 sudah mencapai puluhan unit. Dari seluruh pemesanan, Macan 2.0 liter menjadi pilihan konsumen paling banyak.(Best Profit Futures)

“Total keseluruhan sudah 20-an pemesanan, paling banyak tipe mesin 2.0 liter,” kata Salman di Jakarta, Kamis (5/6/2014). Unit yang telah terpesan diharapkan di antar ke garasi konsumen per Juli 2014.

Soal harga Salman menolak untuk membeberkan informasi detailnya dengan dalih kebijakan perusahaan.

Namun dirinya memberikan gambaran jika harga di Indonesia tidak beda jauh dengan banderol di Jerman sekira 59 ribu Euro.

Sebagai informasi, Macan hadir dalam tiga tipe yakni Macan, Macan S dan Macan Turbo. Ketiganya mengadopsi jantung mekanis yang berbeda-beda.

Porsche Macan menggendong mesin 2.0 liter empat silinder, Macan S dibekali jantung mekanis 3.0 liter V6, sementara Macan Turbo sebagai varian tertinggi dipersenjatai mesin 3.6 liter V6.

 (Best Profit Futures)

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke pertanyaan tentang kemampuan

OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan.

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah

“pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti ” kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan.

Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump pada kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran,

kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi. (Best Profit Futures)

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen.

Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump untuk menyatukan faksi-faksi politik yang membalikan sell-off secara spontan.

Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini.

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange, diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari.

Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://autos.okezone.com