PT Best Profit Futures Surabaya

Pulau Kemaro Siap di 2015

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – PEMERINTAH Palembang menyiapkan paket wisata ke Pulau Kemaro untuk wisatawan yang berkunjung. Paket wisata ini 2015 nanti.

“Tahun ini 15 cottage sudah jadi. Tahun depan baru restoran, jalan, dan lain-lain. kawasan itu siap menjadi tempat hiburan. Nanti diatur lagi dan dikelola secara profesional bersama perusahaan daerah,” ujar Januar Pan Yani, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Palembang kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Sarana transportasi dari Palembang menuju ke Pulau Kemaro sudah disiapkan sehingga  mempermudah akses wisatawan ke Pulau Kemaro. (BEST PROFIT FUTURES)

“Perahu sudah banyak dari Benteng Kuto Besak. Ada yang menampung rombongan hingga 150 orang. Bisa lewat sungai dan darat, 30 menit sudah sampai,” tuturnya.

Setelah wisatawan puas menikmati Palembang disediakan paket wisata Pulau Kemaro. Paket wisata adalah tarian selamat datang menyambut wisatawan. Mereka dapat menginap di cottage yang telah disediakan.(BEST PROFIT FUTURES)

Atraksi seni budaya akan ditampilkan, seperti Dul Muluk, Wayang Orang Tiongkok, dan sebagainya. Meski rencana paket wisata Pulau Kemaro telah disusun rapi, namun biaya paket belum diketahui. “Kalau wisatawan puas, baru dikasih paket wisata ke Pulau Kemaro,” tutup Januar.

 Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian seiring para investor menimbang prospek kenaikan suku bunga AS dan menunggu laporan laba perusahaan di dalam negeri.

Indeks Topix sedikit berubah ke level 1,352.64 pada istirahat perdagangan di Tokyo, menghapus kerugian sebelumnya sebanyak 0,4 %. Indeks Nikkei 225 memperoleh gain 0,1 % ke level 16.924. Yen menguat terhadap dolar setelah bergerak lebih tinggi pada hari Senin karena Indeks Empire State, yang melacak produsen di New York, secara tiba-tiba menyusut, sementara Wakil Ketua Fed Stanley Fischer menguraikan faktor-faktor yang menekan pertumbuhan dan kenaikan suku bunga. Tanda-tanda saat ini menunjukkan perekonomian AS yang lebih kuat telah meningkatkan spekulasi untuk kenaikan biaya pinjaman AS dalam waktu dekat, mendorong penurunan selama tiga minggu pada yen.

Saham real estate melonjak untuk memimpin kenaikan di antara 33 kelompok industri di Indeks Topix, sedangkan sektor pertambangan di Topix turun 1,4 % mengirim harga minyak mentah lebih rendah. Saham Inpex Corp jatuh 1,5 % dan saham Japan Petroleum Exploration Co merosot 1 %.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com