PT Best Profit Futures Surabaya

Prototipe Nokia dengan OS Meltemi Beredar

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Ada banyak hal yang tidak diketahui mengenai sejarah Nokia dari jaman Stephen Elop ditunjuk menjadi CEO perusahaan asal Finlandia tersebut.

Nokia mengerjakan banyak proyek yang kemudian dibatalkan oleh kepemimpinan baru. Termasuk salah satunya adalah Nokia dengan OS Meltemi.

Sepanjang masih punya penggemar dan komunitas, sebuah proyek tidak akan benar-benar mati.

Sayangnya proyek Nokia Meltemi sepertinya tidak punya pendukung sebanyak MeeGo, OS lain yang tercipta dari kolaborasi Nokia dan Intel. (BEST PROFIT FUTURES)

Meski demikian, bukan berarti tidak ada sama sekali orang yang masih berusaha menghidupkannya kembali, bahkan mungkin meski hanya untuk kepuasan pribadi.

Meltemi seperti detikINET kutip dari Softpedia News, Selasa (9/12/2014), adalah User Interface (UI) baru yang rencananya bakal dibenamkan di ponsel terbaru Nokia. (BEST PROFIT FUTURES)

Artinya, Meltemi seharusnya menggantikan UI S40 yang merupakan bagian dari feature phone Nokia waktu itu.

Proyek Meltemi dipimpin oleh Peter Skillman yang sebelumnya bekerja menggarap webOS.

Pada akhirnya, proyek ini dibatalkan oleh Stephen Elop pada 2012 ketika memutuskan bahwa Nokia harus menggunakan Windows Phone.

Selain Meltemi, Elop kala itu juga membatalkan MeeGo. Baik Meltemi maupun MeeGo akhirnya digantikan oleh Asha dan Windows Phone. (BEST PROFIT FUTURES)

Sementara masih banyak yang mempertanyakan keputusan Elop memilih Windows Phone ketimbang Android atau MeeGo saat itu, platform mobile Microsoft ternyata menarik cukup banyak peminat karena brand Nokia.

Seseorang dari komunitas Nokia Collectors, memperlihatkan sejumlah foto prototipe ponsel Meltemi yang seharusnya dirilis Nokia di 2012, namun akhirnya digantikan seri Asha.

Ponsel Meltemi sendiri adalah handset kategori entry-level dengan layar sentuh. Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai spesifikasinya.

Namun setidaknya, kita bisa tahu seperti apa penampakan handset Meltemi. (BEST PROFIT FUTURES)

kepercayaan konsumen tiba-tiba jatuh ke terendah setahun pada bulan Oktober

karena warga Amerika pesimis pada prospek perekonomian di tengah kampanye debat pemilihan presiden.

Indeks sentimen awal University of Michigan menurun menjadi 87,9 dari 91,2 pada bulan September, menurut laporan Jumat.

Yang lebih lemah dari perkiraan terendah dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom.

Kenaikan yang berkelanjutan dalam pembayaran para pekerja tetap sulit dipahami bahkan ditengah perusahaan terus menambah lapangan pekerjaan karena laju yang solid,

serta ketidakpastian politik dapat menahan rasa percaya diri. Pada saat yang sama, biaya bahan bakar yang masih murah dan prospek kerja meningkatkan akan membantu mendukung belanja konsumen,

yang menyumbang sekitar 70% untuk perekonomian. (BEST PROFIT FUTURES)

Meski begitu, margin konsumen mengharapkan partai Demokrat Hillary Clinton untuk memenangkan pemilu melebar

pada bulan Oktober untuk kesenjangan 46 poin persentase, dari 34 poin pada September.

Sumber dari http://inet.detik.com/