PT Best Profit Futures Surabaya

Prosesor 64 Bit AMD Mulai Andalkan ARM

Best Profit Futures – x86 tak lagi satu-satunya arsitektur yang digunakan oleh AMD pada jajaran prosesor 64 bit besutannnya. Raksasa chip ini kini juga mulai menggunakan arsitektur berbasis ARM, meski baru sebatas pada prosesor server.

AMD Opteron™ A1100-Series developer kit, merupakan prosesor 64-bit AMD pertama yang berbasis ARM. Mengusung sandi Seattle, platform server ini mengandalkan arsitektur ARM Cortex®-A57 yang disiapkan untuk para pengembang perangkat lunak dan juga integrator. (Best Profit Futures)

Selain itu, saat ini AMD juga menjadi satu-satunya penyedia hardware server 64-bit ARM dengan dukungan instruksi ARMv8, yang lengkap untuk membantu pengembangan ekosistem untuk penyimpanan yang efisien, aplikasi dan web hosting.

“Perjalanan menuju sebuah infrastruktur yang lebih efisien untuk datacenter berskala besar dengan AMD Opteron A1100-Series Development kit. Yang merupakan langkah berikutnya dalam kolaborasi lintas industri untuk datacenter yang berbasis pada mode bisnis terbuka dari inovasi ARM,” papar Suresh Gopalakrishnan, GM dan VP unit bisnis server AMD, seperti detikINET kutip dari keterangan yang diterima, Jumat (1/8/2014). (Best Profit Futures)

Berikut dukungan yang ditawarkan prosesor AMD Opteron A1100 Series,

– 4 dan 8 ARM Cortex-A57 cores
– Sampai dengan 4 MB shared L2cache dan 8 MB shared L3 cache
– Dual DDR3 atau DDR4 kanal memori dengan ECC pada lebih dari 1866 MT/detik yang bisa dikonfigurasi
– Lebih dari 4 SODIMM, UDIMM or RDIMMs
– 8 lanes dari PCI-Express® Gen 3 I/O
– 8 Serial ATA 3 ports
– 2 10 Gigabit Ethernet ports
– Teknologi ARM TrustZone® untuk keamanan terdepan.
– Crypto dan kompresi data co-processors

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober. (Best Profit Futures)

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com