PT Best Profit Futures Surabaya

Produksi industri di Jepang Pada bulan September 2014

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – September produksi industri yang disesuaikan secara musiman melonjak lebih besar dari yang diharapkan 2,7 persen dari bulan sebelumnya setelah meluncur 1,9 persen pada Agustus.

Sejak awal tahun perubahan bulanan telah berganti-ganti antara positif dan negatif. Pada tahun ini, produksi turun 0,8 persen

setelah turun direvisi 2,0 persen bulan sebelumnya. Bagian elektronik & perangkat naik 5,8

persen pada bulan tersebut, sementara mesin listrik ditambah 5,4 persen. Transportasi naik 4,7 persen.(BEST PROFIT FUTURES)

Menurut perkiraan produksi METI, output diperkirakan akan tergelincir 0,1 persen pada Oktober dan meningkatkan 1,0 persen pada November.

Industri yang diperkirakan akan menurun pada bulan Oktober adalah bagian elektronik & perangkat, peralatan transportasi dan informasi &

elektronik peralatan komunikasi. Industri yang diharapkan untuk meningkatkan produksi meliputi komponen elektronik dan perangkat dan bahan kimia.  (BEST PROFIT FUTURES)

Deskripsi

Investor ingin menjaga jari mereka pada denyut nadi perekonomian karena biasanya menentukan bagaimana berbagai jenis investasi akan tampil.

Pasar saham suka melihat pertumbuhan ekonomi yang sehat karena yang menerjemahkan untuk keuntungan perusahaan lebih tinggi.

Pasar obligasi lebih suka pertumbuhan lebih tenang yang tidak akan menyebabkan tekanan inflasi. Dengan melacak data ekonomi seperti produksi,

investor akan tahu apa latar belakang ekonomi untuk pasar tersebut dan portofolio mereka.(BEST PROFIT FUTURES)

Produksi industri memberikan data industri utama untuk ini ekonomi yang bergantung ekspor. Data yang dikeluarkan dua

kali sebulanperkiraan awal pada akhir bulan untuk bulan sebelumnya dan perkiraan direvisi sekitar dua minggu kemudian.

Semua produk, baik dijual di dalam negeri atau di luar negeri, termasuk dalam perhitungan produksi industri. Produksi sangat sensitif

terhadap siklus bisnis dan sering dapat memprediksi perubahan masa depan dalam pekerjaan, penghasilan dan pendapatan. (BEST PROFIT FUTURES)

Untuk alasan ini produksi industri dianggap sebagai indikator utama yang dapat diandalkan yang menyampaikan informasi tentang kesehatan ekonomi secara keseluruhan. Laporan ini memiliki pengaruh besar pada perilaku pasar. Dalam setiap bulan yang diberikan, seseorang dapat melihat apakah barang modal atau barang konsumsi tumbuh lebih pesat. Apakah produsen masih memproduksi perlengkapan konstruksi dan bahan lainnya? Laporan rinci ini menunjukkan sektor-sektor mana ekonomi tumbuh dan mana yang tidak.