PT Best Profit Futures Surabaya

Ponsel Pintar LG G3 Berteknologi Sinar Laser

Best Profit Futures – LG tengah bersiap meluncurkan telepon pintar kelas premium, LG G3. Ponsel ini bakal menjadi salah satu andalan perusahaan asal Korea Selatan tersebut pada Tahun Kuda Kayu.

(Best Profit Futures)

Sehari menjelang peluncuran di London, Inggris, pada Rabu, 28 Mei 2014, muncul bocoran spesifikasinya. Bocoran datang dari situs LG di Belanda. Itu sebabnya banyak orang sudah mengetahui lebih dulu spesifikasi LG G3.

Seperti umumnya ponsel pintar kelas atas, LG G3 memiliki ukuran kayar jembar 5,5 inci. Layarnya menampilkan kualitas high-definition (HD) dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. »Teknologi atufocus pada kameranya menggunakan sinar laser,” tulis Engadget, Selasa, 27 Mei 2014.

(Best Profit Futures)

Resolusi yang ada di kamera utamanya yaitu 13 megapiksel. Namun tidak disebutkan resolusi yang ada di kamera depan. Fitur unggulan lain yang ada di kameranya yaitu optical image stabilization untuk memudahkan pengambilan gambar pada obyek bergerak.

Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan RAM sebesar 2 gigabita. Sistem operasinya menggunakan Android 4.4.2 alias KitKat.

Konektivitasnya dapat berjalan di jaringan 3G dan 4G long-term evolution (LTE). Kapasitas memori internalnya mampu menampung file seukuran 16 gigabita.

Kapasitas baterainya cukup besar, yakni 3.000 mAh. Jenis baterai ini biasa digunakan di perangkat bergerak dengan performa tinggi. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai ketersediaan LG G3 di seluruh dunia serta harga per unitnya.

(Best Profit Futures)

LG G3 disebut-sebut menjadi kompetitor terkuat Samsung Galaxy S5. Sebagai perbandingan, Galaxy S5 memiliki ukuran layar lebih kecil, yaitu 5,1 inci. Ponsel ini mengunggulkan kualitas kamera utamanya yang memiliki resolusi 16 megapiksel. Galaxy S5 sudah diluncurkan serentak di seluruh dunia mulai pertengahan April 2014 dengan harga Rp 8,5 juta.

Emas jatuh ke level terendah lima bulan, memperpanjang penurunan pekan lalu setelah pemilihan presiden karena dolar menguat terhadap ekspektasi yang tinggi untuk peningkatan suku bunga di AS

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,1 persen menjadi $ 1,213.81 per ons, level terendah sejak 3 Juni, dan berada di $ 1,217.19 pada pukul 09:15 pagi di Singapura, menurut Bloomberg. Logam telah kehilangan 5,9 persen pekan lalu, terbesar sejak Juni 2013.

Emas memiliki minggu yang volatil setelah pemilu yang mengejutkan dari Donald Trump melihat harga melonjak terhadap permintaan haven, hanya akan merosot ketika investor menurunkan risiko ke pasar. Fokusnya sekarang kembali pada tingkat suku bunga AS, dengan probabilitas 84 persen dari persentase poin kenaikan kuartalan pada pertemuan Federal Reserve tanggal 13-14 Desember, menurut fed funds futures. Indeks Bloomberg Spot Dollar naik 0,4 persen.

Sumber dari https://id.berita.yahoo.com