PT Best Profit Futures Surabaya

Pertumbuhan Manufaktur AS Melesu di Juli dari Posisi 1 Tahun Tertinggi

Best Profit
Best Profit Futures – Manufaktur AS berekspansi pada bulan Juli, meskipun pada kecepatan yang lebih lambat,

menunjukkan perbaikan secara bertahap yang bisa membantu perekonomian muncul dari paruh pertama yang lemah tahun ini.

Best Profit Futures – Indeks Institute for Supply Management melesu menjadi 52,6 dari angka level satu tahun di angka 53,2 pada bulan sebelumnya, laporan kelompok yang berbasis di Tempe, Arizona menunjukkan hari Senin.

Angka diatas 50 mengindikasikan pertumbuhan. Perkiraan median dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom yakni sebesar 53.

Pabrik mengurangi karyawan bahkan meskipun pesanan dan produksi tetap kuat bulan lalu, menunjukkan produsen berfokus pada pemotongan biaya karena ekonomi yang sedang berjuang untuk mendapatkan kecepatan yang sesuai.

belanja konsumen yang kuat membantu untuk membatasi dampak dari melemahnya permintaan global dan penghematan dalam investasi perusahaan.

“Para pemimpin bisnis tetap berhati-hati – mereka harus tetap berada di atas untuk jangkauan operasi yang selalu berubah,”

Sam Bullard, seorang ekonom senior di Wells Fargo Securities LLC di Charlotte, North Carolina, sebelum laporan tersebut mengatakan.

“Perusahaan tidak akan jalan sampai investasi dan rekrutmen berada dalam lingkungan ini.”

Perkiraan untuk indeks manufaktur dalam survei Bloomberg berkisar di antara 51,1-54.

Indeks ISM pesanan baru sedikit berubah menjaid 56,9 bulan lalu dibandingkan dengan angka 57 pada bulan Juni. Indeks produksi naik menjadi 55,4 dari 54,7.

Selain itu Brexit Akibatkan Manufaktur U.K. Menyusut Dari Pekiraan Sebelumnya

Manufaktur U.K. menyusut lebih dari perkiraan awal di bulan Juli, tertekan oleh penurunan tajamnya dalam lebih dari tiga tahun terakhir.

PMI merosot ke angka 48,2, di bawah pembacaan 49,1, Markit Economics mengatakan hari Senin di London. Indeks tersebut hanya turun di bawah 50 ini tanda – yang memisahkan ekspansi dari kontraksi “ suatu waktu sejak awal 2013. Indeks itu di angka 52,4 pada bulan Juni.

Para otoritas BOE terus menahan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,5% pada bulan Juli dan mengisyaratkan bahwa program stimulus kemungkinan terjadi pada bulan Agustus. Komite Kebijakan Moneter sembilan anggota mengumumkan keputusan berikutnya pada hari Kamis, ketika akan mempublikasikan prakiraan baru untuk pertumbuhan serta inflasi.

Penurunan produksi merupakan yang terbesar sejak Oktober 2012, ungkap Markit. Pesanan baru juga berkontraksi, ini menunjukkan ketidakpastian di pasar domestik mengimbangi dorongan apapun untuk ekspor dari pelemahan pound.

Sementara ekspor manufaktur adalah satu-satunya titik terang dalam laporan awal, Markit mengatakan bahwa perbaikan tersebut “kurangnya tanda-tanda dari perkiraan sebelumnya” karena permintaan luar negeri melesu. Penurunan mata uang mendorong pemasukan biaya inflasi ke level tertinggi lima tahun.

Sektor ketenagakerjaan turun untuk bulan ketujuh pada bulan Juli.

Sumber: Bloomberg