PT Best Profit Futures Surabaya

Penjualan Rumah Baru di AS Tanpa Diduga Melonjak Ke 9 Tahun Tertinggi

Best ProfitPenjualan Rumah Baru di AS Tanpa Diduga Melonjak Ke 9 Tahun Tertinggi

Best Profit Futures – Pembelian rumah baru di AS pada bulan Juli tanpa diduga melonjak ke level tertinggi dalam hampir sembilan tahun terakhir,

dipimpin oleh meningkatnya permintaan di bagian selatan AS dan menambahkan tanda-tanda kekuatan pasar perumahan terus-menerus.

Penjualan naik 12,4 % menjadi 654.000 pada laju tahunan, yang tercepat sejak Oktober 2007, menurut data dari Departemen Perdagangan pada hari Selasa di Washington.

Yang melebihi perkiraan paling optimis dalam survei Bloomberg. Pembelian di wilayah Selatan adalah yang terkuat sejak sebelum dimulainya resesi terakhir. (Best Profit Futures)

Kekuatan dalam lapangan kerja dan biaya pinjaman yang rendah secara historis memberikan dukungan kuat untuk permintaan perumahan, membantu mengurangi persediaan,

yang mungkin akan membuat konstruksi baru ditinggikan.

Laporan itu menunjukkan peningkatan pangsa rumah dijual kurang dari $ 300.000, yang menunjukkan pembangun yang beralih kepada pembeli entry-level.(Best Profit Futures)

Perkiraan rata-rata dari 72 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan laju penjualan menurun menjadi 580.000. Perkiraan berkisar antara 540.000 sampai 610.000.

Departemen Perdagangan merevisi pembacaan di bulan Juni lebih rendah ke angka 582,000 dibandingkan dari perkiraan sebelumnya 592.000.

Ini masih kurang dari setengah rekor penjualan di 1,39 juta pada tahun 2005, sebelum lonjakan dalam kredit perumahan.(Best Profit Futures)

Departemen Perdagangan mengatakan ada 90 % yang percaya bahwa perubahan dalam penjualan bulan lalu berkisar dari penurunan 0,3 5 untuk peningkatan 25,1 %, menekankan data volatilitas.

Sedangkan Saham AS Naik dengan Nasdaq Composite Sentuh Level Intraday Tertinggi

Nasdaq Composite dengan singkat menyentuh level intraday tertinggi sepanjang masa hari Selasa

seiring saham mengabaikan penurunan hari kedua beruntun minyak berjangka untuk bersama berada di level yang lebih tinggi di tengah kenaikan ekuitas acuan global.(Best Profit Futures)

Pembacaan pada penjualan rumah baru dan laporan kuartal kedua yang lebih baik dari perkiraan dari Toll Brothers Inc membantu mendukung selera membeli.

Penjualan rumah baru AS naik ke tingkat tertinggi dalam hampir delapan tahun pada bulan Juli, naik 12,4% ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman sebesar 654.000,

Departemen Perdagangan mengatakan hari Selasa. Namun indeks manufaktur yang lebih lemah dari perkiraan mungkin membatasi keuntungan.(Best Profit Futures)

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 69 poin, atau 0,4%, ke level 18.600, didukung oleh kenaikan 1,2% saham Nike Inc. Indeks S & P 500 menguat 9 poin, atau 0,4%, ke level 2.191.

Semua sektor dari 10 sektor yang ada di S & P 500 yang membukukan keuntungan, dipimpin oleh naik 0,6% di saham bahan baku.(Best Profit Futures)

Namun, Nasdaq Composite Index yang menikmati kemenangan terbaik di antara tiga indeks acuan yang ada, naik 0,5% ke level 5.271, dan dengan singkat menyentuh level harian tertinggi sepanjang waktu di level 5,275.74.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch