PT Best Profit Futures Surabaya

Penjelasan Lucky Alamsyah soal Mobilnya yang Diserempet Eks Menteri RS | GB lt 11

Lucky Alamsyah

Jakarta – Soal kasus mobil diserempet yang menyeret sosok mantan menteri dijelaskan lebih gamblang oleh Lucky Alamsyah. Bintang sinetron ini merinci kejadian tersebut yang ternyata menimpa mobil yang ia kendarai. BEST PROFIT.

Lucky Alamsyah mengungkapkan, kejadian penyerempetan mobil tersebut terjadi kemarin, Sabtu (22/5/2021). Ia menyebut, pada saat kejadian dirinya diteriaki oleh sopir pribadi sang mantan menteri. PT BESTPROFIT FUTURES.

Lucky sempat meminta mobil tersebut untuk berhenti di tepi jalan sesaat setelah kejadian penyerempetan tersebut terjadi. Namun Lucky mengatakan, hal itu tak disambut baik. PT BESTPROFIT.

“Singkatnya setelah teriak-teriak dan tidak mau menuju pinggir jalan seperti yang saya sarankan dan minta karena posisi kejadian ada di tengah jalan, langsung meninggalkan TKP. Ngebut begitu saja jadi bukan saya yang meninggalkan TKP,” tutur sang pesinetron lagi. BESTPROFIT.

Lucky Alamsyah

Lucky Alamsyah menyayangkan sikap pemilik kendaraan yang bermasalah dengan mobil yang ia kemudikan. Ia menyebut dirinya disudutkan di kejadian tersebut dan tak ada itikad baik dari penumpang mobil itu.

“Saya saja nggak tahu siapa sebenarnya pemilik mobil yang arogan teriak-teriak dari bangku penumpang, pada saat itu,” ucapnya lagi.

sumber detik