PT Best Profit Futures Surabaya

Pengusaha Filipina Siap Kuasai Cipaganti

Best Profit Futures – Raja bisnis Transportasi Filipina, William Chiongbian II, berencana masuk mengendalikan PT Cipaganti Tbk (CPGT) untuk melebarkan sayap

bisnisnya di sektor logistik, infrastruktur, dan transportasi di Indonesia.

“Kami sangat serius. Apalagi  pemimpin baru Indonesia, Pak Joko Widodo menjanjikan akan  meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Ini adalah yang baik  untuk mengawali usaha di Indonesia,” kata William Chiongbian II di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

William Chiongbian II saat ini menjabat President dan Chief Executive Officer  Fast Logistic Corporation, perusahaan terkemuka yang menguasai sektor logistik, infrastruktur, dan transportasi di Filipina.

William Chiongbian II, yang bulan lalu terpilih sebagai Komisaris CPGT mengaku, sudah sejak dua tahun lalu, melalui salah satu perusahaan miliknya,

Fast Logistic Corporation telah melakukan penjajakan  untuk ekspansi usahanya. Namun, dia menilai, timing saat itu belum  tepat.  (Best Profit Futures)

Melalui perusahaannya, William akan menjadi pengendali Cipaganti Tbk setelah berhasil menguasai lebih dari 50 persen saham CPGT, dan akan berlanjut dengan rencana tender offer.

“Penjajakan saya di Indonesia sejak tahun 2012 dan baru memutuskan  hasil setelah melihat hasil Pemilu 2014,” jelas dia.  (Best Profit Futures)

Sementara itu, Direktur Utama PT Cipaganti Tbk Lasmar Edullantes mengatakan Cipaganti  akan menjajaki usaha baru di bidang logistik

dan infrastruktur sambil terus memantapkan core business Cipaganti di bidang trasportasi,  yang sempat terseok akibat kasus penggelapan dana yang menjerat pengurus lama, keluarga Andiyanto Setiabudi.

“Harapan kami Cipaganti ke depan dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek logistik dan infrastruktur transportasi baru di Indonesia.

Kami siap menjalankan proyek monorel dan MRT, serta pembangunan infrastruktur darat serta pelabuhan-pelabuhan baru.” ungkapnya.

  (Best Profit Futures)

“Harapan kami Cipaganti ke depan dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek logistik dan infrastruktur transportasi baru di Indonesia.

Kami siap menjalankan proyek monorel dan MRT, serta pembangunan infrastruktur darat serta pelabuhan-pelabuhan baru.” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Cipaganti Tbk Lasmar Edullantes mengatakan Cipaganti  akan menjajaki usaha baru di bidang

logistik dan infrastruktur sambil terus memantapkan core business Cipaganti di bidang trasportasi,

yang sempat terseok akibat kasus penggelapan dana yang menjerat pengurus lama, keluarga Andiyanto Setiabudi.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com/