PT Best Profit Futures Surabaya

Pengawasan militer ‘balon udara’ yang diperlukan untuk langit Maryland

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Sepertinya balon udara, tapi tether teknis berarti itu adalah aerostat. Seperti balon raksasa perangkat ini, ukuran lapangan sepak bola, akan segera berjaga-jaga atas ibukota negara dan petak besar pesisir timur.

JLENS, singkatan Joint Land Attack Cruise Missile Defense Elevated Netted Sensor, akan mengapung di ketinggian 10.000 kaki, 24/7.

Para pemimpin militer mengatakan radar onboard akan memungkinkan mereka untuk memantau tempat di mana Amerika Serikat memiliki celah keamanan potensial. “Sudah mulai di daerah di mana saat ini, Anda tahu,

kita memiliki risiko,” Angkatan Darat AS Mayor Jenderal Glenn Bramhall,

Komandan 263 Army Air dan Komando Pertahanan Rudal, mengatakan kepada Fox News. (BEST PROFIT FUTURES)

Sebuah titik penjualan utama disebut-sebut untuk JLENS – itu akan memberi komandan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan,

“Kau tahu seperti itu, saya tidak perlu khawatir tentang target jatuh di halaman Gedung Putih,” kata Bramhall. (BEST PROFIT FUTURES)

Keuntungannya adalah elevasi – dapat melihat di atas cakrawala, lingkaran yang tidak terputus, 680 mil dengan diameter.

JLENS juga bertindak sebagai pencegah. “Jelas, JLENS sangat terlihat dan semua orang akan tahu itu ada,” kata Kapten Angkatan Darat AS Matt Villa, rencana JLENS dan petugas koordinasi. (BEST PROFIT FUTURES)

Berbasis di Aberdeen Proving Ground di Maryland, itu akan memberikan informasi secara real time ke Amerika Utara Aerospace Defense Command (NORAD).

Dalam era informasi-pengumpulan kontroversi, seperti yang mengelilingi National Security Agency (NSA), orang mungkin khawatir tentang balon pengawasan militer mengambang di sekitar mereka.

Petinggi militer membungkuk ke belakang pada acara media JLENS untuk menempatkan ketakutan untuk beristirahat,

“Saya tidak bisa cukup menekankan, sama sekali tidak ada kamera atau peralatan video di papan sistem JLENS. Radar Yang tidak bisa mendeteksi orang. Ini tidak menyimpan informasi , “kata Kapten Villa.

“Nah itu langsung dibantah oleh dokumen yang kami terima,” kata Ginger McCall, Associate Director of Electronic Privacy Information Center (EPIC).

Pusat penelitian nirlaba independen mengajukan Freedom of Information Act (FOIA) sesuai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kemampuan JLENS itu. McCall kepada Fox News,

“karena cara hal-hal yang sering bekerja dengan misi creep, itu tidak akan mengejutkan sama sekali jika kamera ditempatkan di perangkat ini di masa mendatang.”(BEST PROFIT FUTURES)

“Kami melacak benda terbang,” Bramhall menjawab ketika ditanya tentang isu-isu privasi.

-Terbang rendah rudal jelajah adalah kekhawatiran. “Aku akan menggunakan kata kotor, aku akan mengatakan profil kata. Ini dapat profil pesawat atau benda-benda yang terbang melalui ruang,”

kata Bramhall. Sistem ini juga dapat memastikan ukuran dan kecepatan. “

Kita bisa menentukan apakah hal ini adalah 757 atau Cessna, atau jika itu terbang pada 450 meter … maka itu adalah rudal jelajah.”

Chet Nagle, direktur di Komite Present Danger, menggemakan ancaman rudal. “Ada banyak negara yang akan menjualnya kepada siapa saja yang memiliki uang …

mereka bisa meletakkannya di sebuah kapal misalnya, berlayar itu seratus mil lepas pantai kami dan api rudal jelajah di Capitol.

Dalam hal itu skenario terburuk, “tujuan utama di sini (untuk JLENS) adalah untuk dapat melihatnya dan itu tugas utama aerostat ini … untuk bisa mendeteksinya,” kata US Army Letnan Kolonel William Pitts. Pemimpin mengatakan bahkan empat atau lima menit lebih pemberitahuan menambahkan sampai banyak waktu.

Latihan operasional diperkirakan berlangsung tiga tahun. Ini akan menguji seberapa baik JLENS terintegrasi dengan semua alat-alat lain. Letnan Kolonel Pitts menambahkan, “Ini adalah sistem yang bagus. Ini dioperasikan oleh tentara yang besar dan mereka melakukan pekerjaan yang besar setiap hari melindungi tanah air.”(BEST PROFIT FUTURES)