PT Best Profit Futures Surabaya

Pengangguran U.K. Turun Dibawah 5% Untuk Pertama Kalinya Sejak 2005

Best Profit
Best Profit Futures – Pasar tenaga kerja di U.K. menunjukkan terus mengalami penguatan menjelang keputusan negara tersebut memilih untuk meninggalkan Uni Eropa.

Best Profit Futures – Tingkat pengangguran turun menjadi 4,9 % dalam tiga bulan hingga Mei, yang terendah sejak kuartal ketiga tahun 2005, menurut laporan dari Kantor Statistik Nasional di London, Rabu. Ekonom dalam survei Bloomberg memperkirakan tingkat pengangguran berada di 5 %. Jumlah orang dalam pekerjaan naik 176.000, yang terbesar selama tahun ini, mencapai rekornya sebesar 31.700.000.

Ada gambaran beragam dari data upah, dengan tingkat pertumbuhan gaji pokok tiba-tiba melambat menjadi 2,2 % dari sebelumnya 2,3 %. Total pendapatan meningkat 2,3 %, menguat dari 2 %. (Best Profit Futures)

Semua data dikumpulkan sebelum 23 Juni, yang berarti mereka tidak memberikan dampak pada perekonomian dari pemilihan suara Brexit. Dengan langkah-langkah dari kemerosotan belanja konsumen dan bisnis sentimen, pejabat Bank of England (BOE) berdebat apakah mereka harus memberikan dukungan dengan putaran baru stimulus.

Tingkat pengangguran turun sebanyak 54.000 menjadi 1,65 juta dalam tiga bulan terakhir. Pada bulan Mei saja, tingkat pengangguran berada di angka 4,8 %. Klaim pengangguran, alat pengukur pada tingkat pengangguran menyusut, naik sebanyak 400 pada bulan Juni dan menguat 2,2 %. Pada bulan Mei, klaim pengangguran meningkat sebanyak 12.200 bukan penurunan 400 dari perkiraan sebelumnya. ONS mengatakan revisi tersebut sebagian besar karena data kredit universal.(Best Profit Futures)

Selain itu Stok minyak mentah AS turun, minyak ditutup lebih tinggi

Harga minyak ditutup lebih tinggi pada hari Rabu, setelah data dari pemerintah AS mengungkapkan bahwa stok minyak mentah jatuh untuk minggu kesembilan berturut-turut, dan lebih dari yang diharapkan pasar.

West Texas Intermediate Agustus, menguat 29 sen, atau 0,7%, untuk menetap di level $ 44,94 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak, yang berakhir pada akhir Rabu, diperdagangkan pada level $ 44,16 sebelum data stok minyak dirilis. Minyak mentah WTI September, yang menjadi kontrak bulan depan, menetap di level $ 45,75, naik 30 sen, atau 0,7%.(Best Profit Futures)

Brent September, di bursa ICE Futures London bertambah 51 sen, atau 1,1%, ke level $ 47,17 per barel.

Administrasi Informasi Energi AS melaporkan bahwa stok minyak mentah domestik turun 2,3 juta barel untuk pekan yang berakhir 15 Juli. Stok minyak AS telah jatuh di setiap minggu sejak akhir Mei. Penurunan ini sesuai dengan penurunan yang dilaporkan oleh American Petroleum Institute Selasa malam. Analis yang disurvei oleh S & P Global Platts memperkirakan penurunan sebesar 1,25 juta barel. (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch