PT Best Profit Futures Surabaya

Pemerintah Harus Punya “Bulog” Ikan

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah membeli seluruh ikan hasil tangkapan para nelayan Indonesia. Dengan demikian, maka akan memberikan kesejahteraan bagi para nelayan secara pasti.

“Kalau Jokowi menerapkan sosial kesejahteraan secara konkret,

apakah mereka pemerintah membeli seluruh tangkapan nelayan, jadi nelayan ditaru di freezer,”

kata Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perikanan dan Kelautan, Yugi Prayanto ketika dihubungi Okezone, Jakarta, Jumat (BEST PROFIT FUTURES).

Yugi mengatakan, selama ini yang belum bisa membuat kesejahteraan bagi nelayan, lantaran daya tahan ikan hasil penangkapan masih sangat rentan busuk.

“Makanya banyak dia jual yang bagus di tengah laut, yang jual jelek di pasar,” tambahnya. (BEST PROFIT FUTURES).

Yugi melanjutkan, kepastian pembelian dari pemerintah dan kepastian fasilitas cold storage mampu memberikan ketahanan harga yang lebih lama.

“kalau bisa ada Bulog perikanan langsung dibekukan, karena bisa enam

bulan sampai satu tahun, dengan harga pasar, jangan harga-harga tengkulak yang sudah memberikan pinjaman saja,” tutupnya.

Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank (BEST PROFIT FUTURES).

Sentral Eropa yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg.

Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu, level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar. (BEST PROFIT FUTURES).

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh

Bloomberg mengatakan Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember, (BEST PROFIT FUTURES).

meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah. Di AS, kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan Desember adalah 64 %,

turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu, setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan. (BEST PROFIT FUTURES).