PT Best Profit Futures Surabaya

Pembukaan Pra Pemesanan OnePlus One Pada 17 November

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Setelah berbulan-bulan dari sistem pembelian mengundanghanya membuat frustrasi,

OnePlus memasang nya flagship pembunuhuntuk pre-order selama satu jam akhir bulan lalu. Namun, seperti peluncuran telepon,

kerangka waktu pre-order adalah satu berbatu, sehingga banyak calon konsumen yang tinggi dan kering sekali lagi. (BEST PROFIT FUTURES)

Nah, orang-orang yang tidak puas akan segera memiliki kesempatan lain untuk mendapatkan tangan mereka pada OnePlus One

perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan sekali lagi akan menempatkan Satu untuk pre-order pada tanggal 17 November.

Seperti terakhir kali, pre-order hanya akan terbuka untuk satu jam yang akan dimulai pukul 11 pagi waktu Timur, dan mereka

yang ingin membeli bisa masuk pengiriman dan info pembayaran di situs OnePlus menjelang 17 November. (BEST PROFIT FUTURES)

Juga seperti terakhir kali, prapemesanan One tidak akan berarti bahwa OnePlus One akan mengirimkan perangkat segera.

Ini hanya akan mulai memproduksi handset bagi mereka yang memiliki pramemerintahkan, tetapi orang-orang dengan preferensi undang akan tetap diberikan.

Untungnya, mendapatkan undangan tidak sesulit seperti itu sebelumnya, tapi masih pengingat bahwa OnePlus One terus tetap menjadi smartphone sulit dipahami. (BEST PROFIT FUTURES)

Emas naik untuk hari keempat untuk perdagangan dekat dua minggu tertinggi menjelang peninjauan kebijakan pada Bank Sentral Eropa

yang mungkin menjelaskan prospek untuk program pelonggaran kuantitatif dan kepemilikan investor dana yang diperdagangkan di bursa diperluas lagi.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,3 % ke level $ 1,273.19 per ons, dan berada di level $ 1,271.56 pada pukul 1:04 siang waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Logam ini menguat ke level $ 1,273.45 pada hari Rabu, level tertinggi sejak 5 Oktober dan itu naik 1,7 % selama minggu ini karena pelemahan dolar. (BEST PROFIT FUTURES)

Emas telah rally 20 % pada tahun ini, didorong oleh pelonggaran kebijakan moneter di seluruh dunia. Ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengatakan

Presiden ECB Mario Draghi tidak mungkin untuk mengumumkan langkah-langkah baru sebelum bulan Desember, meskipun pertumbuhan dan inflasi tetap lemah.

Di AS, kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunda di bulan Desember adalah 64 %, turun dari sebelumnya 68 % pada minggu lalu,

setelah sebuah laporan menunjukkan inflasi inti AS naik kurang dari yang diperkirakan. (BEST PROFIT FUTURES)