PT Best Profit Futures Surabaya

Pasar Global Merosot, Saham HK Turun Ke Terendah 2 Pekan

Best Profit
Best Profit Futures – Saham Hong Kong turun lebih dari 1% ke terendah dua pekan pada hari Rabu,

mengikuti penurunan di pasar ekuitas global ditengah sentimen ekonomi serta kekhawatiran atas kesehatan bank-bank Eropa.

Best Profit Futures – Indeks Hang Seng turun 1,8% menjadi 21,739.12 poin, sedangkan Indeks China Enterprises menurun 1,7% menjadi 8,978.33.

Pasar Hong Kong ditutup pada Selasa ini karena terjangan Topan Nida.

Hong Kong PMI berkontraksi untuk bulan ke-17 pada bulan Juli, ini menandakan berlanjutnya pelemahan dalam kondisi operasional secara keseluruhan di sektor swasta. (Best Profit Futures)

Mayoritas sektor jatuh,

dengan saham energi yang merupakan salah satu kinerja terburuk pada penurunan terbaru dalam harga minyak.

HSBC turun 1,7% pada sesi pagi, tapi membalikkan penurunan berakhir di tertinggi tiga bulan

Bank terbesar di Eropa melaporkan laba inti semester pertama turun sebesar 29%, di bawah perkiraan,

karena pendapatan terkena perlambatan pertumbuhan ekonomi di pasar-pasar utamanya dari Inggris dan Hong Kong.(Best Profit Futures)

Sedangkan Rebound Minyak Mentah Memacu Reli Saham Energi, Saham AS Ditutup Naik

Saham AS menguat, dengan Indeks S & P 500 menghentikan penurunan dua harinya,

terkait keuntungan terbesar minyak mentah dalam tiga pekan memacu reli pada produsen energi sementara pendapatan perusahaan membantu meningkatkan perusahaan keuangan.(Best Profit Futures)

Indeks S & P 500 naik 0,3 persen ke 2,163.53 pada 16:00 sore di New York, rebound setelah penurunan tertajamnya dalam hampir satu bulan kemarin.

Indeks tersebut diperdagangkan di kisaran sempit dalam dua minggu.

Goldman Sachs Group Inc kumpulan merupakan saham yang paling singkat medapatkan kenaikan terbesar dalam lima minggu, naik ke level tertingginya sembilan bulan.

Pada 18,3 kali proyeksi laba tahun ini, S & P 500 masih diperdagangkan mendekati level tertingginya dalam lebih dari satu dekade.

Beberapa hasil dari perkiraan keuangan dan spekulasi yang lebih kuat bahwa bank sentral akan mempertahankan kelonggaran kebijakan moneter telah membantu mendorong ekuitas mendekati rekor

Sedangkan Bursa Eropa Berakhir Lebih Tinggi Didorong oleh Saham Bank

Saham utama Eropa naik tipis pada hari Rabu,

diiringi rally di saham bank mengimbangi dua digit penurunan pada perusahaan penyedia pembangkit listrik Aggreko PLC dan manajer keuangan Swiss GAM Holdings AG.

Indeks Stoxx Europe 600 berakhir 0,11 poin atau 0,03 %, lebih tinggi pada level 335,58, setelah mengurangi kerugian di sepanjang sesi.

Di antara penurunan terbesar, saham GAM anjlok 13 % seiring perusahaan mengatakan penurunan biaya kinerja membantu memangkas laba hampir setengahnya,

mengirimkan tanda-tanda bahwa pasar mulai pulih ditopang dengan manajer investasi.

Saham Aggreko juga melemah 13 % setelah perusahaan U.K. melaporkan penurunan laba sebesar 40 %

di semester pertama sebelum pajak terkait harga minyak yang lebih rendah terus menekan sejumlah pasar nya. (Best Profit Futures)

Sumber : Market Watch