PT Best Profit Futures Surabaya

Pasar Eropa Sedikit Lebih Tinggi Terhadap Laporan Pendapatan; Pandora Anjlok 13%

PT BESTPROFIT
PT BESTPROFIT FUTURES – Bursa Eropa ditutup sedikit menguat pada hari Selasa, mengabaikan data perdagangan China dan Jerman

yang lebih lemah dari perkiraan di tengah prospek pertumbuhan global yang optimis.

Indeks European Stoxx 600 berakhir naik 0,17 persen ke level 382,6499, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama berada di wilayah positif.

Saham Nokian Renkaat ditutup di puncak indeks acuan Eropa, melonjak lebih dari 6,5 persen lebih tinggi setelah laporan pendapatan kuartal kedua yang kuat.

Produsen ban mendapat keuntungan dari permintaan Rusia yang lebih tinggi dan mata uang rubel yang lebih kuat. PT BESTPROFIT

Barang-barang rumah tangga juga lebih rendah setelah rilis pendapatan baru. Pandora mengumumkan keuntungan yang lebih rendah dari perkiraan pada kuartal kedua.

Pembuat perhiasan asal Denmark itu mengatakan bahwa tantangan masih ada di pasar AS. Sahamnya turun lebih dari 13 persen. BESTPROFIT

Sementara itu, di AS, indeks saham berlanjut sedikit lebih tinggi karena investor bereaksi terhadap hasil yang lebih baik dari perkiraan dari pengecer besar. BEST PROFIT

Sedangkan Bursa AS Berakhir Turun; Dow Memangkas Keuntungan Beruntun 10-Hari

Bursa saham AS ditutup melemah pada hari Selasa, dengan saham material dan perawatan kesehatan memimpin pelemahan dari level rekor.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 0,2% menjadi 22.086. Indeks tersebut sebelumnya menguat selama 10 sesi berturut-turut, termasuk sembilan hari berturut-turut di mana berakhir pada rekor penutupan. Indeks S&P 500 kehilangan 0,2% menjadi 2.474; Indeks acuan pada hari Senin juga berakhir di rekor. Indeks Nasdaq Composite turun 0,2% menjadi 6.370. Hari dimana kerugian meluas, dengan 10 dari 11 sektor utama dalam S&P 500 turun pada hari itu.

Saham material turun 0,9% sementara saham perawatan kesehatan turun 0,5%. Satu-satunya industri yang naik adalah utilitas dengan naik 0,3%. Menambah suasana yang tidak pasti, Washington Post melaporkan bahwa Korea Utara telah berhasil menghasilkan sebuah hulu ledak nuklir mini; Presiden Donald Trump mengatakan bahwa dia akan menanggapi dengan “api dan kemarahan seperti dunia yang belum pernah ada sebelumnya” jika negara Asia tersebut tidak menghentikan ancamannya. Di antara saham-saham tertentu, Dean Foods anjlok lebih dari 20% setelah melaporkan laba sementara saham Michael Kors melonjak 22%.

Sumber: MarketWatch