PT Best Profit Futures Surabaya

Panas keluar dari pemulihan dengan penurunan penjualan ritel

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Musimnya cuaca hangat tertekan penjualan ritel bulan lalu, mengambil beberapa uap keluar dari pemulihan, angka resmi menunjukkan kemarin.

Kantor Statistik Nasional mengatakan penjualan turun 0,3 persen berdasarkan volume di September lebih buruk dari ekspektasi analis dari 0,1 per penurunan persen.

ONS mengatakan musim panas India telah menyebabkan pembeli untuk menunda pembelian musim gugur dan pakaian musim dingin.

Ada juga bukti dari harga supermarket perang intensifikasi, dengan harga di toko-toko makanan jatuh 0,3 persen tahun ke tahun, penurunan terbesar sejak Desember 2004.

harga eceran secara keseluruhan turun 1,4 persen, dengan kontribusi terbesar berasal dari 5,4 persen penurunan harga BBM. (BEST PROFIT FUTURES)

Tingkat pertumbuhan tiga bulan untuk penjualan ritel masih positif, naik 0,3 persen, tapi ini adalah tingkat terlemah terdaftar tahun ini,

menambah kesan ekonomi melambat pada kuartal ketiga tahun ini. Akun penjualan ritel untuk sekitar seperlima dari PDB.

ONS hari ini akan menerbitkan perkiraan awal untuk pertumbuhan PDB pada kuartal ketiga, dengan analis mengharapkan

untuk telah dimoderasi menjadi 0,7 persen setelah kuartal kedua 0,9 persen ekspansi.(BEST PROFIT FUTURES)

Tetapi beberapa analis tetap bullish tentang sektor ritel. Dengan kepercayaan konsumen yang kuat, pertumbuhan lapangan kerja

cenderung untuk mengambil lagi dan mengurangi set inflasi untuk meningkatkan pendapatan riil, kita tidak khawatir bahwa penurunan bulan (BEST PROFIT FUTURES)

September penjualan adalah tanda kelemahan yang akan datang,kata Maeve Johnston dari Capital Economics.

Deputi Gubernur Bank of England, Ben Broadbent, mengatakan dalam pidato kemarin bahwa suku bunga akan tetap rendah “untuk beberapa waktu lagi”.

Dia mengatakan bahwa sebagai hambatan global untuk pertumbuhan hilang, tarif akan naik dalam terbatas dan bertahapcara,

tetapi menambahkan bahwa ini akan tergantung pada optimisme baru tentang produktivitas global atau solusi yang langgeng bagi masalah zona euro.(BEST PROFIT FUTURES)

Komite Kebijakan Moneter Bank sebagai dengan selisih 7-2 awal bulan ini untuk menjaga tingkat dasar ditahan di 0,5 persen.

Pasar telah mendorong kembali perkiraan mereka ketika kenaikan 0,25 persentase poin pertama akan datang ke pertengahan tahun depan

Ekonomi zona euro terkepung ceria sederhana pada bulan Oktober, menurut survei snapshot terbaru. Indeks pembelian manajer komposit (PMI) naik menjadi 52,2 di bulan, lebih tinggi dari bulan September 10bulan rendah dari 52 dan di atas 50 tanda yang menandakan pertumbuhan. Namun, ekonom menunjuk kelemahan ekonomi berlanjut di blok mata uang tunggal, yang menyumbang sekitar setengah dari ekspor Inggris.  (BEST PROFIT FUTURES)