PT Best Profit Futures Surabaya

Pagi Ini, SBY Terima Kunjungan Senator AS di Istana

Best Profit Futures – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menerima Senator Amerika Serikat John McCain di Kantor Presiden RI, Jakarta, Selasa (12/8/2014).

Pertemuan SBY dengan McCain dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB.

Kemarin, mantan calon Presiden AS dari Partai Republik itu telah bertemu dengan pimpinan MPR RI. Duta Besar AS untuk Indonesia, Robert O Blake,

ikut hadir dalam pertemuan di ruang rapat pimpinan MPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD selama satu jam. (Best Profit Futures)

Pimpinan MPR RI yang hadir dalam pertemuan tertutup itu yakni Ketua MPR Sidarto Danusubroto,

Wakil Ketua MPR RI Melani Leimena Suharli, Hajriyanto Y Thohari, Farhan Hamid, dan Dimyati Natakusumah.

Ketua MPR RI Sidarto Danusubroto mengatakan, dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang diperbincangkan. Antara lain seputar

proses demokrasi pada penyelenggaraan Pilpres dan isu munculnya gerakan pembentukan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

“Pada pertemuan itu, Senator AS dan Dubes AS menyampaikan harapan kepada Indonesia ke depan,” kata Sidarto Danusubroto usai pertemuan tersebut. (Best Profit Futures)

Sidarto menjelaskan, pada pertemuan tersebut Senator AS juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pilpres yang dinilai sukses.”

Senator AS mengagumi demokrasi yang berkembang di Indonesia sebagai negara muslim terbesar,” tegasnya.

Terkait ISIS, menurut Sidarto, Senator AS meminta Indonesia mewaspadai. “Pada pertemuan itu, saya jelaskan bahwa Indonesia juga menyatakan ISIS sebagai gerakan ilegal,” pungkasnya.

  (Best Profit Futures)

Dolar melemah untuk hari kedua terhadap yen menjelang keputusan dari Federal Reserve untuk suku bunga acuannya pada hari Rabu dan pemilihan presiden AS pada pekan depan.

Indeks Spot Dollar Bloomberg telah turun dari tujuh bulan tertinggi pada 28 Oktober lalu seiring peluang berbasis pasar dari kenaikan suku bunga (Best Profit Futures)

The Fed pada akhir Desember turun menjadi 68 persen pada hari Selasa dari lebih dari 72 persen seminggu sebelumnya.

Sebuah jajak pendapat yang melacak laporan dari ABC News / Washington Post menunjukkan Partai Republik Donald Trump

dengan 46 persen dukungan terhadap Partai Demokrat Hillary Clinton 45 persen, menyebabkan keuntungan di aset havens seperti obligasi, emas dan yen di New York. (Best Profit Futures)

Indeks Dolar Bloomberg, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 09:15 pagi waktu Tokyo

setelah menghentikan penurunan selama tiga hari, Selasa. Greenback turun 0,1 % ke level 104,05 ¥, setelah melemah 0,6 %% pada hari sebelumnya. (Best Profit Futures)

Pengumuman Federal Bureau of Investigation (FBI) pekan lalu bahwa membuka kembali penyelidikan Hillary Clinton untuk penggunaan

e-mail pribadinya yang telah menghidupkan kembali kampanye Donald Trump, yang telah berjanji untuk kesepakatan perdagangan AS yang ada. (Best Profit Futures)

Trump dipandang kurang menguntungkan oleh sebagian investor karena ketidakjelasan kebijakan dan apa yang dianggap tidak dapat diprediksi lebih besar dari saingannya demokratis.

Sumber dari http://news.okezone.com