PT Best Profit Futures Surabaya

OnePlus One mengundang satunya model penjualan berhenti

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – OnePlus startup Cina mengguncang dunia ponsel ketika keluar dengan uninspiredly bernama, bang-untuk-uang-penghilang One,

pada akhir kampanye iklan pre-release mendebarkan. Dibanderol dengan harga yang sedikit $ 299, pembangkit tenaga listrik

yang ditawarkan perangkat keras yang Kahuna besar industri meminta dua kali lebih banyak untuk. (BEST PROFIT FUTURES )

Sembilan bulan, beberapa kontroversi pemasaran dan skandal membangun kualitas kemudian, handheld dilaporkan dijual di hampir

satu juta unit meskipun tidak pernah terbuka untuk dijual selama lebih dari beberapa jam pada suatu waktu.

Ah, ya, sistem mengundang kemungkinan dipotong dengan OnePlus One dari menjadi blockbuster yang lebih besar.(BEST PROFIT FUTURES )

Tapi itu adalah satu-satunya cara untuk memastikan pekerja pabrik tidak akan menghasilkan fotocopy yang lebih orang inginkan,

dan itu memungkinkan OnePlus untuk mendapatkan keuntungan kecil semuanya. Untuk calon pembeli, itu sakit dan merepotkan, meskipun acara-acara khusus di mana embargo diangkat tampaknya mengalikan.

Baru-baru ini, Anda bisa memesan 5,5 incher tanpa pembatasan atau menangkap dan mengisi kaus kaki Natal kutu buku dengan.

Dan sekarang, jika Anda mengunjungi situs web OEM pada waktu yang tepat pada 20 Januari, proses pembelian tidak repot-sama akan terbuka seperti sihir.

Untuk menjadi jelas, OnePlus One undangan tidak akan pergi untuk keseluruhan besok. Hanya beberapa jam.

Dari 7 hingga 21:00 EST (itu untuk Anda, Amerika Utara), 7 sampai 9 WIB(BEST PROFIT FUTURES )

(setiap Eropa mendengarkan?), Dan 7 sampai 9 malam HKT (Hong Kong dan Taiwan tidak pernah dilupakan).

Tentu saja, harga ponsel masih belum beranjak, terutama karena OnePlus tidak mampu untuk pergi lebih rendah. Itu adalah $ 299 dengan ruang penyimpanan 16 GB, dan $ 349 dalam konfigurasi 32 GB.

Ditagih sebagai tawaran Tahun Baru, ini mungkin OnePlus One karya seni, dengan rumor sekuel dan Mini-spin off memanas. Jadi ya, jika Snapdragon 801, 3 GB RAM, resolusi Full HD layar dan 13 MP / 5 MP kamera terdengar seperti lagu Anda, Anda sebaiknya berpikir cepat dan tidak menunggu satu menit sebelum percikan uang tunai.