PT Best Profit Futures Surabaya

Omzet Taksi Tak Semeriah Lebaran Tahun Lalu

Best Profit Futures – Taksi merupakan transportasi alternatif bagi masyarakat yang ingin bepergian namun tidak memiliki kendaraan pribadi. Hal ini dikarenakan taksi merupakan salah satu transportasi yang paling nyaman dibanding angkutan umum lainnya.

Namun salah seorang pengemudi taksi yang bernama Parno mengeluhkan adanya penurunan omzet penumpang di tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (Best Profit Futures)

“Kalau tahun kemarin kita punya target sekian, dan hasilnya melebihi target. Kalau tahun sekarang agak berkurang,” tuturnya kepada Okezone saat ditemui di Kalibata, Jakarta, kemarin.

Dia mengaku, pendapatannya menurun sekitar 40 persen dibandingkan dengan pendapatannya di tahun kemarin. “Kalau tahun kemarin lebaran pertama bisa sampai Rp1,2 juta, kalau tahun ini Rp700 ribuan,” jelasnya.

Menurutnya, penurunan pendapatannya dikarenakan sudah semakin banyak taksi yang beroperasi dibandingkan dengan tahun kemarin. “Tahun ini mengurang ya karena mungkin saking banyaknya taksi jadi otomatis mengurang dibanding tahun kemarin,” tutupnya.

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu. (Best Profit Futures)

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com