PT Best Profit Futures Surabaya

Obligasi korporasi teraktif sepanjang Mei

Best Profit Futures – Nilai transaksi harian obligasi korporasi sepanjang Mei 2014 lebih rendah dibanding bulan sebelumnya. Nilai volume obligasi korproasi bulan lalu sebesar Rp 11,72 triliun. Sedangkan, sepanjang April 2014 nilainya mencapai Rp 13,83 triliun.

Adapun, rata-rata volume transaksi harian obligasi korporasi pada Mei 2014 sekitar Rp 651,43 miliar dan rata-rata frekuensi harian sebanyak 87 kali. Sedangkan, total frekuensi transaksi mencapai 1.574 kali.

Berikut lima obligasi korporasi teraktif sepanjang Mei 2014 berdasarkan volume transaksi:

1. Obligasi Berkelanjutan II Adira Finance Tahap III Tahun 2014 Seri A

2. Obl Berkelanjutan I Federal International Finance Dgn Tingkat Bunga Tetap Thp III Thn 2014 Seri B

3. Obligasi I AKR Corporindo Tahun 2012 Dengan Tingkat Bunga Tetap Seri A

4. Obligasi Berkelanjutan I Mandiri Tunas Finance Tahap II Tahun 2014 Seri A

5. Obligasi Surya Semesta Internusa I Tahun 2012 Dengan Tingkat Bunga Tetap Seri B

(Best Profit Futures)

Perjalanan liar emas terus berlanjut setelah kejutan kemenangan pemilu Donald Trump seiring pedagang mengalihkan fokus kepada apakah Federal Reserve AS akan menaikkan suku bunga.

Bullion sedang bangkit lagi setelah memangkas kenaikan terbesarnya sejak Brexit pada jam-jam kemenangan Trump dalam pemilihan presidenpada hari Rabu. Emas untuk pengiriman segera naik 0,9 persen ke level $ 1,288.81 per ounce sebelum diperdagangkan di level $ 1,287.87 pada pukul 10:51 waktu Singapura hari ini, menurut harga publik Bloomberg. (Best Profit Futures)

Kemenangan mengejutkan Trump menjanjikan pembentukan kembali hubungan AS dengan negara-negara di seluruh dunia. Potensi ketidakpastian dalam kebijakan Amerika telah memicu spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda menaikkan suku bunga, yang akan baik untuk emas seiring ketidakmampuannya membayar bunga.

Emas berjangka menjalani hari perdagangan terberat yang pernah mereka jalani pada hari Rabu seiring investor bergegas ke havens. Lebih dari 780.000 berjangka berpindah tangan sampai pukul 14:30 di New York kemarin, melebihi volume pada 24 Juni setelah Inggris memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa, berdasarkan data yang menggunakan kontrak teraktif Comex. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://investasi.kontan.co.id