PT Best Profit Futures Surabaya

New Horizons untuk mulai mengambil foto dari Pluto hari

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Pada tahun 2006, sebuah roket Atlas V lepas landas dari Kennedy Space Center di Florida, Amerika Serikat, membawa roket jarak 500kg disebut New Horizons.

Misinya akan terbang ke Pluto, planet mantan kesembilan di tata surya (saat ini diklasifikasikan sebagai planet kerdil), dan membuat studi closeup pertama, dan bulan-bulannya.

Probe ruang telah melakukan perjalanan selama hampir sepuluh tahun, dan hari ini,

akhirnya cukup dekat untuk mulai mengambil gambar dari Pluto. “New Horizons akan dimulai pencitraan Pluto hari ini,

tapi dengan pesawat ruang angkasa masih sekitar 130 juta mil dari Pluto,

gambar akan jauh,” kata Mike Buckley, juru bicara Johns Hopkins University Applied Physics Laboratory. (BEST PROFIT FUTURES)

Pada titik ini, gambar yang diambil oleh probe akan terutama digunakan untuk menentukan lintasan New Horizons dan membantu

para ilmuwan yang bertanggung jawab atas

hal itu membuat persiapan untuk itu pendekatan closst pada bulan Juli.

Gambar-gambar yang diperlukan sekarang akan fitur yang paling mungkin Pluto dan bulan terbesarnya, Charon, sebagai dua titik terang.

Foto-foto tersebut diharapkan tiba di rumah akhir pekan ini dan akan dirilis ke publik tak lama setelah.

New Horizons memiliki beberapa instrumen di kapal, termasuk kolektor debu angkasa, kamera teleskopik, kamera warna dan spektrometer inframerah dan ultraviolet.(BEST PROFIT FUTURES)

Meskipun jarak dari matahari, insinyur NASA yakin bahwa instrumen ini akan dapat mengambil gambar resolusi tinggi dan membuat peta topografi.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam beberapa dekade bahwa kita bisa menyaksikan sebuah planet yang diungkapkan kepada kita dengan cara ini. (BEST PROFIT FUTURES)

Pluto adalah salah satu dibilang yang terakhir “besar” tubuh di tata surya yang kita tahu sedikit tentang.

Jadi mengapa bahwa kita tidak memiliki gambar yang lebih baik dari itu,

ketika Hubble Space Telescope dapat mengambil gambar yang mempesona galaksi dan nebula lebih jauh?

Jawabannya adalah hanya bahwa benda-benda yang jauh, jauh lebih besar. Andromeda galaksi misalnya, meskipun 2,5 juta tahun cahaya, juga 220.000 tahun cahaya.

Sementara itu, Pluto kecil, dengan diameter lebih kecil dari bulan,

dan dengan massa 500 kali lebih kecil dari Bumi. untuk melihat benda seperti, bahkan dari dalam sistem tata surya kita, jauh lebih sulit.

Setelah New Horizons selesai nya penyelidikan enam bulan Pluto

dan bulan-bulannya, probe akan melakukan perjalanan ke Kupier belt,

bidang puing-puing yang tersisa dari pembentukan tata surya, dan mempelajari beberapa objek di sana.(BEST PROFIT FUTURES)