PT Best Profit Futures Surabaya

Mozilla bertujuan untuk membawa VR ke web

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Tahun lalu, sebuah membangun eksperimental browser Firefox Mozilla termasuk dukungan untuk aplikasi virtual

reality berbasis web menggunakan headset Oculus Rift VR. Sekarang, dukungan telah dimasukkan dalam edisi malam dan pengembang browser juga.

Mozilla Josh Carpented dijelaskan dalam pembicaraan musim panas lalu bahwa virtual reality menjadi masalah besar juga menyajikan menantang besar,

dan mereka adalah alasan yang cukup untuk menginvestasikan waktu mengembangkan dukungan virtual reality.

Dia menyatakan bahwa tantangan membuat dunia maya mendalam adalah untuk meminimalkan latency antara gerakan kepala dan layar bereaksi,

dan bahwa tantangan ini mencontohkan salah satu alasan mengapa pada akhirnya, pekerjaan tidak hanya akan bermanfaat bagi pengalaman virtual reality, tapi untuk web secara keseluruhan. (BEST PROFIT FUTURES)

Mozilla telah dilemparkan banyak usaha dalam mengembangkan WebVR, API eksperimental yang memudahkan untuk menghubungkan browser ke reality headset virtual.

Google juga telah mulai bereksperimen dengan ini, dan sementara masih ada ada protokol standar, ada beberapa kompatibilitas cross-browser.

Untuk saat ini, Rift kompatibel membangun hanya bekerja di windows, namun Mozilla berharap untuk menambahkan dukungan

Linux dan dukungan Android di masa depan, dan Google kardus – secara harfiah VR headset kardus Anda dapat menggunakan bersama-sama dengan perangkat mobile.

Apakah virtual reality adalah benar-benar cara terbaik untuk mengalami net masih harus dilihat, tetapi tidak ada keraguan bahwa beberapa bagian dari web bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Tahun lalu, saya diuji sebuah aplikasi yang menambahkan dukungan Rift ke Google Streetview, dan pengalaman adalah salah satu yang terbaik yang aku punya dengan headset sejauh ini.(BEST PROFIT FUTURES)

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.(BEST PROFIT FUTURES)

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus

, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.(BEST PROFIT FUTURES)

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.