PT Best Profit Futures Surabaya

Mobil Mewah Ini Mejeng di New York Auto Show

Best Profit Futures – New York Auto Show, salah satu pameran otomotif terbesar di dunia, kembali digelar pada 18-27 April 2014 di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dalam acara ini, pabrikan mobil kelas dunia berlomba-lomba menampilkan produk paling gres yang diharapkan bisa menggenjot gengsi dan kuantitas penjualan mereka.

Dalam New York Auto Show 2014, sedikitnya lima produsen memajang mobil mewah keluaran terbaru. Tak cuma produsen sedan sport, pabrikan mobil “gahar” sekelas Land Rover pun tampil dengan sport utility vehicle paling anyar.

Apa saja mobil mewah yang tampil di New York Auto Show 2014? Berikut informasi yang dikutip dari WallstreetCheatSheet.  (Best Profit Futures )

1. Land Rover Discovery Vision Concept

Salah satu fitur canggih pada Land Rover Discovery Vision Concept adalah atap transparan. Dengan atap ini, pengemudi memiliki sudut pandang yang lebih luas, dari depan hingga ke samping. Ada juga kamera yang ditempatkan di bagian grille depan, sehingga pengemudi bisa mendapat akses visual ke arah bawah. Ada kemungkinan sport utility vehicle yang disebut-sebut sebagai mobil teraman di dunia ini masuk dealer pada 2015.  (Best Profit Futures )

2. Audi A3 TDI Sportback

Keunggulan yang ditawarkan Audi A3 TDI Sportback adalah konsumsi bahan bakar yang hemat. Dengan mesin diesel terbaru berkapasitas 2 liter, Audi menawarkan konsep berkendara yang efisien, bersih, dan tetap mewah. Mesin dalam sedan ini bisa menghasilkan tenaga 150 daya kuda.  (Best Profit Futures )

3. Acura TLX 2015

Acura, merek premium dari Honda, meluncurkan dua versi terbaru TLX dalam New York Auto Show 2014. Varian tersebut adalah TLX bermesin empat silinder 2,4 liter 16-valve dengan tenaga 204 daya kuda dan mesin enam silinder V6 berkapasitas 3,5 liter 24-valve yang memiliki tenaga 290 daya kuda. Kedua sedan ini memiliki fitur penggerak empat roda.

4. Volkswagen Golf SportWagen 2015

Ini adalah mobil konsep besutan Volkswagen. VW Golf SportsWagen memiliki fitur penggerak empat roda dan dibekali mesin diesel 2 liter empat silinder dengan sistem pereduksi karbon monoksida. Mobil ini akan menggantikan VW Jetta di Amerika Serikat.  (Best Profit Futures )

5. Alfa Romeo 4C

Sedan sport dua penumpang ini memiliki tubuh yang terbuat dari serat karbon sehingga bobotnya lebih ringan. Dengan mesin bertenaga 237 daya kuda dan torsi 258 lb/ feet, bisa dibayangkan berapa kecepatan mobil ini saat melesat di jalan raya.

   (Best Profit Futures )

Sumber dari http://www.tempo.co