PT Best Profit Futures Surabaya

Minyak Mentah Meningkat Untuk Hari Kedua Terkait Spekulasi Pedagang

Best Profit
Best Profit Futures – Minyak naik di tengah spekulasi bahwa pedagang yang berspekulasi pada penurunan harga kembali mengambil posisi beli.

Best Profit Futures – Minyak berjangka naik 2,7 persen di New York, memperpanjang rebound dari dekat posisi terendahnya empat bulan pada awal minggu.

Dana lindung nilai menaikkan posisi jual pada minyak mentah West Texas Intermediate ke posisi tertinggi yang pernah ada untuk pekan yang berakhir di 26 Juli menurut Komisi Perdagangan

Berjangka Komoditi data akan kembali ke 2006. Posisi jual besar membuat pasar rentan terhadap reli cepat, menurut analis . (Best Profit Futures)

Minyak rebound setelah jatuh lebih dari 20 persen ke bear market, penutupan di bawah $ 40 per barel pada hari Selasa terjadi untuk pertama kalinya sejak April.

Analis dari Citigroup Inc untuk Bank of America Merrill Lynch memprediksi bahwa penurunan akan berumur pendek,

sementara Societe Generale SA mengatakan koreksi harga akan terbatas karena keseimbangan yang lebih baik antara penawaran dan permintaan. (Best Profit Futures)

WTI untuk pengiriman September naik $ 1,10 untuk berakhir di $ 41,93 per barel di New York Mercantile Exchange. Total volume perdagangan naik sekitar 20 persen dari rata-rata 100-harinya.

Sedangkan Emas Catatkan Kenaikan Tipis Terkait Keputusan Suku Bunga BOE

Emas berjangka berakhir cukup tinggi pada Kamis ini, menyusul keputusan Bank of England untuk menurunkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2009 dan

mengungkap sejumlah tindakan yang bertujuan merangsang perekonomian negara itu pasca jajak pendapat U.K. untuk keluar dari Uni Eropa. (Best Profit Futures)

Emas Desember naik $ 2,70, atau 0,2%, menjadi ditutup pada $ 1,367.40 per ons. Penurunan suku bunga BOE,

dan langkah-langkah pelonggaran yang dikeluarkan oleh Bank of Japan awal pekan ini, sedang dilihat sebagai factor pendukung untuk prospek jangka panjang harga emas. (Best Profit Futures)

BOE Memperkenalkan Langkah Stimulus Baru, Emas Menguat

Emas berjangka naik pada Kamis ini karena Bank of England memangkas suku bunga acuannya dan merilis putaran baru program

pembelian aset guna meredam sentiment akibat dari keputusan U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa.

Bank sentral memangkas suku bunga pinjaman utamanya sebesar seperempat persentase poin menjadi 0,25% dan mengumumkan langkah gabungan, termasuk menghidupkan kembali program pembelian obligasi,

untuk membantu merangsang perekonomian Inggris terkait voting keluarnya dari Uni Eropa pada 23 Juni lalu.

Meskipun penurunan suku bunga diharapkan, langkah-langkah stimulus tambahan ternyata mengejutkan pasar. (Best Profit Futures)

Emas Desember naik $ 5,30, atau 0,4%, menjadi $ 1,370.10 per ons, setelah gejolak kompleks pada logam. Logam kuning naik walaupun dolar menguat,

naik sebanyak 0,1%, yang menempatkan tekanan pada harga komoditas dalam mata uang.

Namun, perak berjangka untuk perdagangan pengiriman September teredam, dengan logam tergelincir 2 sen, atau 0,3%, untuk perdagangan di level $ 20,41 per ons. (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch