PT Best Profit Futures Surabaya

Minyak Berjangka Naik Enam Sesi Secara Beruntun

Best Profit

Minyak Berjangka Naik Enam Sesi Secara Beruntun

Best Profit Futures – Harga minyak menetap lebih tinggi pada Kamis untuk sesi keenam secara beruntun, dengan harga diselesaikan pada level tertinggi sejak 1 Juli, menurut data FactSet.

Harga mendapat dorongan dari penurunan dolar AS, data terbaru menunjukkan penurunan mingguan pasokan minyak mentah AS

serta potensi untuk membekukan produksi pada pertemuan informal dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) akhir bulan depan.

minyak mentah WTI September naik $ 1,43, atau 3,1%, untuk menetap di level $ 48,22 per barel di New York Mercantile Exchange.

Harga sekarang 22% di atas level terendahnya dari awal bulan ini, mencatat minyak ke wilayah bull market. (Best Profit Futures)

Sedangkan Penurunan Dolar Mendekati Level Tiga Bulan Terendahnya

Dolar tergelincir ke hampir terendah tiga bulan karena trader meragukan tekad Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga dalam waktu dekat.(Best Profit Futures)

Mata uang turun untuk keempat kalinya dalam lima hari setelah risalah dari pertemuan bank sentral Juli menunjukkan perbedaaan pendapat antara para otoritas mengenai kenaikan suku bunga.

Trader melihat peluang kenaikan suku bunga pada pertemuan September Fed sebesar 20%, sama seperti Presiden Fed Bank of New York William Dudley

mengatakan peningkatan data pekerjaan diperkuat oleh tingkat gaji yang mulai bergerak lebih tinggi.

Bloomberg Dollar Spot, yang menelusuri mata uang terhadap 10 rekan-rekan, turun 0,5% pada 12:18 siang di New York. Mata uang AS turun 0,4% menjadi $ 1,1339 per euro dan turun 0,2% menjadi ¥ 100,07.

Selain itu Emas berjangka di level 2 minggu tertinggi seiring pelemahan dolar

Emas berjangka menetap di level yang lebih tinggi hari Kamis, menyentuh level tertinggi dalam dua minggu,

dengan dolar AS melemah terhadap mata uang utama lainnya sehari setelah rilis notulen pertemuan Juli Federal Reserve.(Best Profit Futures)

Notulen pertemuan fed menunjukkan bahwa pejabat dari bank sentral masih terbagi pada waktu kenaikan suku bunga. Emas Desember naik $ 8,40, atau 0,6%, untuk menetap di level $ 1,357.20 per ounce.(Best Profit Futures)

Notulen pertemuan Juli Fed mengecewakan para pedagang yang bertaruh Fed akan berubah menjadi lebih hawkish, terutama setelah ketua Fed New York,

William Dudley awal pekan ini mengatakan bahwa panel mungkin bisa menaikkan suku bunga secepatnya pada September. Fed-fund berjangka memberikan probabilita tipis untuk kenaikan pada September atau Desember,

dengan probabilita menjadi lebih besar pada awal 2017. (Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch