PT Best Profit Futures Surabaya

Microsoft membuat Skype tersedia di web browser

BEST PROFIT FUTURES SURABAYAMicrosoft hari ini mengumumkan bahwa pengguna Skype akan segera dapat melakukan panggilan video dan suara dari browser mereka.

Skype mungkin salah satu yang paling populer video chat klien di bumi, dan mengapa tidak itu? Orang dapat membuat panggilan ke teman-teman dan keluarga

mereka untuk bebas itu benar, bebas. Meniadakan bahwa kebutuhan broadband, yang merupakan biaya sendiri, Skype adalah alat

yang sangat berguna untuk menjaga hubungan dengan orang-orang yang tidak berada dalam kedekatan fisik. (BEST PROFIT FUTURES)

Untuk waktu yang lama, satu-satunya keluhan yang pengguna Skype miliki adalah bahwa mereka harus menginstal klien mandiri secara lokal untuk menggunakan suara dan video chat.

Pembatasan ini berarti orang harus men-download dan menginstal Skype ke semua mesin mereka.

Bahkan Microsoft mengakui bahwa orang-orang menuntut solusi berbasis cloud semakin banyak, dan pengumuman hari ini dari Skype

untuk Web adalah hanya apa yang diperintahkan dokter. Awalnya, Skype untuk Web hanya akan bekerja pada browser besar seperti Chrome, Firefox, dan Microsoftmerek Internet Explorer. (BEST PROFIT FUTURES)

Microsoft menguji platform Skype baru saja kelompok memilih orang, dan Anda akan memerlukan sebuah undangan untuk menggunakan Skype untuk Web.

Dengan kenyamanan dalam pikiran, kami yakin Skype baru tidak akan memiliki masalah penangkapan dan akhirnya layanan akan tersedia untuk semua orang.

Saham China naik ke level enam minggu tertinggi sebelum rilis data ekonomi termasuk produk domestik bruto dan output industri.

Indeks Shanghai Composite naik 0,4 %, dengan saham teknologi dan energi mendapatkan keuntungan. Indeks Hang Seng menguat 0,1 %,

dipimpin oleh Bank of East Asia Ltd China Life Insurance Co turun 1,9 % dalam kinerja terburuk pada hari Rabu setelah perusahaan memperkirakan

bahwa keuntungan dalam sembilan bulan pertama jatuh sebesar 60 % karena menurunnya pendapatan investasi. (BEST PROFIT FUTURES)

Ekonomi China kemungkinan meningkat 6,7 % pada kuartal terakhir, kuartal ketiga berturut-turut dengan laju yang sama, menurut rata-rata dalam survei Bloomberg terhadap analis.

Ukuran luas negara tersebut dalam kredit baru melampaui perkiraan pada bulan September,

menurut data yang menunjukkan hari Selasa, pinjaman yang kuat akan terus membantu menstabilkan perekonomian.

Pembiayaan agregat China adalah 1,72 triliun yuan ($ 255 miliar) bulan lalu, dibandingkan dengan estimasi rata-rata dalam survei

Bloomberg senilai 1,39 triliun yuan. Angka-angka yang dirilis setelah penutupan pasar ekuitas China daratan. (BEST PROFIT FUTURES)