PT Best Profit Futures Surabaya

Microsoft Dorong Keamanan Aplikasi Internet Explorer

Best Profit Futures – Microsoft mendorong kemanan untuk aplikasi browser Internet Explorer. Aplikasi ini akan menahan elemen website yang kadaluarsa (out-of-date) yang dimulai pada pekan depan.

Dilansir Pcauthority, Jumat (8/8/2014), IE akan menahan bagian dari website dengan

kontrol ActiveX kadaluarsa untuk melindungi pengguna dari potensi eksploitasi Java.

Microsoft mengatakan dalam posting-an blog, pada 12 Agustus IE akan memungkinkan pengguna

untuk mengetahui kapan halaman website mencoba untuk menjalankan aplikasi kadaluarsa. (Best Profit Futures).

IE bisa memberi tahu pengguna apabila halaman website akan menjalankan

aplikasi kadaluarsa pada komputer mereka. Pengguna juga memiliki pilihan untuk memperbarui kontrol ActiveX.

Kontrol ActiveX memungkinkan konten interaktif yang diberikan melalui aplikasi seperti Java dan Adobe Flash dalam sebuah browser. ActiveX telah menjadi bagian dari IE sejak 1996.

Seperti diketahui, plugin seperti Java menjadi rute utama untuk serangan malware.

Microsoft mengklaim bahwa eksploitasi Java mewakili 84,6 persen hingga 98,5 persen dari deteksi kerentanan yang diteliti pada 2013.

  (Best Profit Futures).

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang

pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan

keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura,

menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan

Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar.

Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat. (Best Profit Futures).

Sumber dari http://techno.okezone.com