PT Best Profit Futures Surabaya

Mercedes-Benz Sprinter, Minibus Para Panglima

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Selain merilis bus terbaru, di Bali, Mercedes-Benz juga memperkenalkan varian terbaru minibus atau van Sprinter.

Di Indonesia minibus ini sudah dipakai berbagai kalangan termasuk panglima.

“Yang memakai mobil ini seperti Citi Trans 20 unit lebih, kalangan pemerintahan, angkatan darat, safari, airport, tentara, para panglima sudah pakai Sprinter A2,”

ujar Deputi Director Vehicle Sales PT Mercedes-Benz Indonesia Adri Budiman di Sofitel, Nusa Dua, Bali, Kamis (BEST PROFIT FUTURES ).

Minibus didatangkan secara utuh dari Jerman, belum diproduksi lokal di (BEST PROFIT FUTURES ).

pabrik Mercy di Wanaherang, Bogor. “Karena itulah DNA-nya DNA Jerman bukan DNA Wanaherang,” ujarnya.

Sprinter terbaru memiliki berbagai varian yang sanggup menampung 14, 20 sampai 22 orang. Untuk interiornya bisa dimodifikasi sesuai keinginan konsumennya.

Jika ingin membuat interior dengan karoseri sendiri harus di bawah pengawasan Mercy, karena terkait dengan aspek keselamatan mobil.

Melirik ke mesin pendorong, Sprinter menggunakan mesin 2.143 cc 150 hp 3.800 rpm dengan torsi 330 Nm pada 2.400 rpm. (BEST PROFIT FUTURES ).

Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian seiring para investor menimbang prospek kenaikan suku bunga AS dan menunggu laporan laba perusahaan di dalam negeri.

Indeks Topix sedikit berubah ke level 1,352.64 pada istirahat perdagangan di Tokyo, menghapus kerugian sebelumnya sebanyak 0,4 %.

Indeks Nikkei 225 memperoleh gain 0,1 % ke level 16.924. Yen menguat terhadap dolar setelah bergerak lebih tinggi pada hari Senin karena Indeks Empire State,

yang melacak produsen di New York, secara tiba-tiba menyusut, sementara Wakil Ketua Fed Stanley Fischer menguraikan faktor-faktor yang menekan pertumbuhan dan kenaikan suku bunga.

Tanda-tanda saat ini menunjukkan perekonomian AS yang lebih kuat telah meningkatkan

spekulasi untuk kenaikan biaya pinjaman AS dalam waktu dekat, mendorong penurunan selama tiga minggu pada yen.(BEST PROFIT FUTURES ).

Saham real estate melonjak untuk memimpin kenaikan di antara 33 kelompok industri di Indeks Topix, sedangkan sektor pertambangan di Topix turun 1,4 %

mengirim harga minyak mentah lebih rendah. Saham Inpex Corp jatuh 1,5 % dan saham Japan Petroleum Exploration Co merosot 1 %.(BEST PROFIT FUTURES ).

Sumber dari http://oto.detik.com