PT Best Profit Futures Surabaya

Menteri BUMN Siap Buka Porseni BUMN

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Pekan Olahraga Dan Seni Badan Usaha Milik Negara (Porseni BUMN) ke-7.

Tercatat, 75 perusahaan milik negara mengikuti Porseni BUMN mulai 24 November sampai 5 Desember 2014 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Pelaksanaan Porseni diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan prestasi di lingkungan keluarga besar BUMN,” ujar Wakil

Ketua Pelaksana Porseni BUMN 2014 Ramon Armando di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (BEST PROFIT FUTURES).

Ramon mengatakan kegiatan tersebut akan dibuka Menteri BUMN Rini M Soemarno, 24 November 2014 mendatang, yang dihadiri pejabat eselon I dan jajaran direksi di BUMN.

“Para pejabat eselon I, Kementerian BUMN, direksi dan komisaris BUMN, dan sekitar 3.000 atlet atau peserta karyawan BUMN,” jelas dia.

Ia menjelaskan ajang olahraga dan seni gelaran Forum Humas BUMN (FH-BUMN) tersebut mempertandingkan 11 cabang olahraga. (BEST PROFIT FUTURES).

Seperti, sepakbola, futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapangan, tenis meja, bola basket, bowling, karate,

biliar, aerobik.

Sementara itu, Presidium FH-BUMN Susetiyaningsih Sastroprawiro menuturkan Porseni BUMN 2014 juga akan dirangkaikan kegiatan bakti sosial, (BEST PROFIT FUTURES).

berupa bantuan kepada para mantan atlet nasional dan seniman senior yang dinilai berjasa mengharumkan nama bangsa.

“Penghargaan kepada atlet dan seniman akan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Rini Soemarno,

termasuk pembinaan kepada para atlit dan seniman muda berprestasi dan memiliki harapan besar di masa datang,” tutur dia.

  (BEST PROFIT FUTURES).

Saham China naik ke level enam minggu tertinggi sebelum rilis data ekonomi termasuk produk domestik bruto dan output industri.

Indeks Shanghai Composite naik 0,4 %, dengan saham teknologi dan energi mendapatkan keuntungan. Indeks Hang Seng menguat 0,1 %,

dipimpin oleh Bank of East Asia Ltd China Life Insurance Co turun 1,9 % dalam kinerja terburuk pada hari Rabu setelah

perusahaan memperkirakan bahwa keuntungan dalam sembilan bulan pertama jatuh sebesar 60 % karena menurunnya pendapatan investasi.

Ekonomi China kemungkinan meningkat 6,7 % pada kuartal terakhir, kuartal ketiga berturut-turut dengan laju yang sama, menurut rata-rata dalam survei Bloomberg terhadap analis.

Ukuran luas negara tersebut dalam kredit baru melampaui perkiraan pada bulan September,

menurut data yang menunjukkan hari Selasa, pinjaman yang kuat

akan terus membantu menstabilkan perekonomian.

Pembiayaan agregat China adalah 1,72 triliun yuan ($ 255 miliar) bulan lalu, dibandingkan dengan estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg senilai 1,39 triliun yuan.

Angka-angka yang dirilis setelah penutupan pasar ekuitas China daratan. (BEST PROFIT FUTURES).

Sumber dari http://ekonomi.inilah.com